Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Tingkatkan Layanan, BCA Gelar BCA Expo

Tingkatkan Layanan, BCA Gelar BCA Expo

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra (paling kanan) dan Executive Vice President Consumer Loan Business BCA Felicia M. Simon (dua dari kanan) berbincang saat Press Conference BCA Expo

PERBANKAN – Dalam mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan pilar penting perekonomian Indonesia, BCA juga gencar melakukan event, salah satunya menggelar BCA Expo di ICE BSD City. Pada expo ini, dihadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama.

BCA Expo yang dihelat pada tanggal 11-12 November 2017 itu, terbuka untuk umum sehingga masyarakat dan nasabah grup BCA dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk andalan grup BCA, termasuk promo dealer mobil dan properti yang akan ditawarkan khusus untuk nasabah BCA dan pengunjung BCA Expo. Khusus untuk properti, tahun ini BCA telah menyalurkan KPR sebesar Rp 72 triliun, dari target sebesar Rp 78 triliun.

“Dunia properti dan otomotif tidak asing bagi BCA dari sisi pembiayaan. Tidak hanya program menarik Grup BCA saja,  melainkan program menarik produk-produk dari Sinar Mas Land yaitu hunian idaman dari sejumlah proyek Sinar Mas Land dengan bunga super spesial. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi nasabah untuk bisa mencari properti di kota-kota lain,” ujar Executive Vice President Consumer Loan Business BCA Felicia M. Simon.

Ditambahkan Felicia, KPR dan KKB memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang. Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, katanya, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik.

Direktur BCA Finance Petrus Karim menambahkan, dalam expo tersebut diberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30%. “Pada BCA Expo, akan dipamerkan lebih dari 120 unit mobil display dan test drive,” ujarnya.

Mengenai expo ini, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra menjelaskan, Sinar Mas Land merasa senang karena kerja sama dengan BCA bisa terus terjalin. “BCA juga telah memberikan banyak dukungan dalam program-program inovasi dari kami sendiri yang salah satunya adalah Price Lock yang telah kami perkenalkan pada awal Oktober lalu. Kami menargetkan transaksi sebesar Rp 150 miliar dari event ini,” kata Ishak.

BCA mencatatkan pertumbuhan yang baik atas outstanding KPR pada Kuatal III 2017. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 26,8% (yoy) menjadi Rp 78,8 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 11,4% (yoy) menjadi Rp 38,5 triliun per akhir September 2017. BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Tahun ini BCA berada diposisi ke dua di antara bank-bank ternama di Asia Tenggara, dibawah DBS Bank. Dengan catatan dan kinerja yang terus positif dan meningkat dicapai oleh BCA, diprediksi posisi teratas dapat diambil alih oleh BCA, menjadi bank terbesar di Asia Tenggara.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*