Tuesday , 27 June 2017
Home » Breaking News » Tingkatkan Penjualan, ModernCikande Berdayakan Agent

Tingkatkan Penjualan, ModernCikande Berdayakan Agent

(Kanan – Kiri) Felix Sindhunata - Finance & Accounting Director PT. Modern Industrial Estat, Erwin Wijaya - Sales & Marketing GM PT. Modern Industrial Estat, Tonny Hadhiwalujo - President Director PT. Modern Industrial Estat, Paskall Wilson -Director Operational PT. Modern Industrial Estat, dan Andy K Natanael - Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk. saat acara agent gathering.

(Kanan – Kiri) Andy K Natanael – Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk., Tonny Hadhiwalujo – President Director PT. Modern Industrial Estat, Paskall Wilson – Director Operational PT. Modern Industrial Estat (Keempat Kanan) saat acara agent gathering.

BERITA PROPERTI-Ratusan agen properti mengunjungi kawasan industri ModernCikande Industrial Estate, Serang, Banten dalam acara agent gathering, Kamis (9/6) kemarin. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah guna mendengarkan berbagai keunggulan produk properti yang ditawarkan sekaligus melihat langsung perkembangan terkini kawasan industri itu.

”Agen properti akan kita berdayakan untuk membantu memasarkan produk baru yang akan kami luncurkan yaitu Modern Office Factory (MOF), di samping lahan industri siap bangun yang biasa kami jual. Acara ini kita harapkan bisa memberikan kontribusi terhadap penjualan kami,” ujar Tonny Hadhiwaluyo, Presiden Direktur PT Modern Industrial Estat, anak usaha PT. Modernland Realty Tbk.

Tahun 2016, PT Modern Industrial Estat memasang target penjualan sebesar Rp1,2 triliun. Pada kuartal I tahun 2016 PT Modern Industrial Estat berhasil menjual lahan pabrik seluas 55.000 m2 ke satu perusahaan manufaktur. Tonny mengakui, permintaan lahan industri selama kuartal 1 2016 ini membaik dibandingkan tahun sebelumnya.

Modern Office Factory (MOF) terdiri dari 4 tipe yakni Tipe Lt/Lb 150/72, Tipe 250/190, Tipe 360/252, dan Tipe 450/304 dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 900 juta-an sampai dengan Rp 3 miliar-an. Sedangkan lahan industri siap bangun dipasarkan dengan harga Rp 2 juta per meter persegi mulai dari ukuran 3.000 m2. “Terjadi kenaikan harga di awal tahun ini sebesar 18% dan akan naik lagi setelah dibukanya pintu tol Cikande di akhir tahun 2016,” kata Tonny.

Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk.. Andy K Natanael menjelaskan, saat ini ModernCikande Industrial Estate merupakan salah satu kawasan industri terbesar di barat Jakarta. “Saat ini pemerintah sedang menyelesaikan pembangunan pintu tol Cikande, yang di akhir tahun ini akan mulai dibuka dan saat itu ModernCikande Industrial Estate dapat diakses hanya 1.5 km dari pintu tol tersebut,” ujarnya.

ModernCikande Industrial Estate berlokasi di Cikande, Serang, Banten; sekitar 68 km dari Jakarta, 75 km dari Pelabuhan Tanjung Priok dan 50 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. ModernCikande Industrial Estate dapat diakses melalui tol Jakarta-Merak kemudian keluar melalui pintu tol Ciujung. Akses sangat dekat menuju 3 pelabuhan besar: Ciwandan, Cigading, dan Merak Mas.

ModernCikande Industrial Estate kembali mencatatkan penjualan lahan industri terbesar di Jabodetabek di kuartal I 2016 ini, menurut data yang dikeluarkan Colliers International Indonesia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*