Saturday , 19 August 2017
Home » Properti » Tipe Rumah Mezzanine Di JGC Diperkenalkan

Tipe Rumah Mezzanine Di JGC Diperkenalkan

Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Andy K Natanael sedang menjelaskan tipe Mezzanine Jakarta Garden City

Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Andy K Natanael sedang menjelaskan tipe Mezzanine Jakarta Garden City

PROPERTI-PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan tipe rumah baru bernama Mezzanine di dalam klaster Yarra di perumahan skala kota Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Produk ini diperkenalkan kepada ratusan calon konsumen yang antusias untuk memiliki unit-unit rumah ini. “Kami bidik kalangan muda kelas menengah yang menginginkan memiliki rumah tapak di kawasan propektif di dalam kota Jakarta dengan harga terjangkau,” ujar Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Andy K Natanael.

Klaster Yarra diluncurkan pada pertengahan Juni 2015 lalu. Dibangun di atas lahan seluas 67,346 m2, tipe rumah Mezzanine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar. ”Keunggulan tipe rumah Mezzanine adalah harga yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang cocok untuk keluarga kecil (tersedia ruang bermain anak),” ungkap Andy seraya mengatakan tipe rumah  Mezzanine memiliki lebar 6 meter, berdimensi luas tanah (LT) 90 m2 (6 m x 15 m) dan 102 m2 (6 m x 17 m) dengan luas bangunan (LB) 50 m2  (4 + 1 Kamar Tidur). 

Klaster Yarra merupakan klaster ke empat di kawasan pengembangan tahap II River Garden (100 ha). Nantinya kawasan River Garden akan terdiri atas 6 klaster. Lokasi klaster Yarra juga berdekatan dengan kawasan pengembangan tahap III Lake Garden (100 ha) yang dialokasikan untuk pengembangan rumah yang ukurannya lebih besar dengan panorama menawan ke arah danau alami yang luas.

Menurut Andy, semakin langka dan mahalnya harga tanah di kawasan Jakarta membuat pengembangan rumah tapak semakin sulit dilakukan. Ia katakan, diperkirakan pada tahun 2017 PT Modernland Realty Tbk. tidak akan lagi memasarkan rumah tapak yang harganya di bawah Rp1,5 miliar. “Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan rumah tapak dengan harga terjangkau, sebaiknya segera membeli rumah yang saat ini dipasarkan di Jakarta Garden City,” kata Andy.

Saat ini Jakarta Garden City yang berada di Jl Raya Cakung-Cilincing Km. 0,5, exit tol Cakung Timur, adalah satu-satunya perumahan terluas (370 hektar) dengan konsep pengembangan skala township yang masih memasarkan rumah tapak di Jakarta. ”Jakarta Garden City saat ini merupakan perumahan township terbesar di Jakarta dengan tanah yang real land, bukan reklamasi. Untuk itu, tagline Jakarta Garden City adalah The Biggest Real Land Township @ Jakarta,” ujar Andy.

Dengan skala pengembangan township, penghuni Jakarta Garden City tentu akan mendapat banyak keuntungan. Antara lain, penghuni tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan gaya hidup karena Jakarta Garden City akan dilengkapi beragam fasilitas penunjang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*