Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / TM Agung Podomoro Fokus Kuatkan Brand

TM Agung Podomoro Fokus Kuatkan Brand

Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing Trade Mall (TM) Agung Podomoro.

BERITA PROPERTI – Ho Mely Surjani, VP Corporate Marketing Trade Mall (TM) Agung Podomoro meyakini tahun 2018 mendatang akan lebih baik. Dimana TM akan menjadi destinasi pusat belanja dan bisnis nasional dan internasional sesuai dengan program yang sudah dijalankan pada tahun ini.

Seperti yang sudah dilakukan di Seasons City, Jakarta Barat yang semakin dikenal sebagai wedding mall dan semakin dilengkapi dengan bergabungnya brand F&B nasional dan internasional seperti Starbucks, Yoshinoya, Sate Kambing Asihan (Liberty) dan Kuliner khas Kalbar serta beberapa brand F&B lainnya.

Penguatan konsep beberapa TM milik Agung Podomor ini akan terus berlanjut. “Seperti wacana kerja sama dengan produsen-produsen Thailand berupa produk fashion apparel, accesories, beauty cosmetic, dan juga Snack & Meal untuk di Season City,” jelas Mely.

Selain itu strategi TM Agung Podomoro di 2018, Mely menyatakan akan tetap melanjutkan kegiatan-kegiatan reguler seperti di 2017 yaitu, TM Mendorong kemajuan UKM, TM sebagai tempat aktifitas masyarakat dan komunitas Jakarta dan berperan terhadap kemajuan bisnis tenant.

Selain penguatan brand melalui kegiatan-kegiatan TM Agung Podomoro juga terus menganalisa trend bisnis offline dan juga online untuk tahun-tahun ke depan. Menurut Mely, kami menyiapkan beberapa program kolaborasi offline dan online di TM Agung Podomoro dalam hal fasilitas dan fitur baru.

Mely memaparkan, kami melakukan program-program dengan pendekatan O2O yang terdiri dari offline to offline berupa program dan kegiatan reguler yang biasa kami lakukan, online to offline dengan memberikan akses ke marketplace dan fasilitasnya, offline to online dengan mempermudah fasilitas cicilan atau payment.

“Terakhir adalah online to online dengan keberadaan toko fisik akan  menambah keyakinan customers terhadap pedagang. Semua ini kami harapkan bisa meningkatkan bisnis TM di masa depan,” tutup Mely.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*