Saturday , 22 July 2017
Home » Breaking News » Toko Apple New York, Ritel Termahal Di Dunia

Toko Apple New York, Ritel Termahal Di Dunia

Harga sewa ruang ritel di Toko Apple, New York mencapai $3.000 per meter persegi.

Harga sewa ruang ritel di Toko Apple, New York mencapai $3.000 per meter persegi.

BERITA PROPERTI-Harga ruang ritel di sejumlah tempat di dunia, kadangkala sudah tidak masuk akal karena begitu mahalnya. Namun, karena kebutuhan ruang ritel untuk menjalankan bisnis memang sangat penting, maka tak heran walaupum harga nya sudah selangit, masih tetap di buru dan menjadi incaran.    

Berikut adalah sejumlah ruang ritel ternama di dunia yang harganya tergolong sangat mahal. Data dari portal global Lamudi Indonesia menyatakan, Toko Apple merupakan yang paling mahal di dunia. Berikut data lengkapnya yang disampaikan dalam keteranga tertulis.

Toko Apple, New York ($3,000 /m2 )

Siapa yang tidak mengenal perusahaan raksasa penyedia barang elektronik Apple, perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat ini memiliki banyak toko di beberapa wilayah di dunia, salah satunya di Greene Street, New York. Berdasarkan data dari Cushman & Wakefield’s Harga sewa ruang ritel di area premium tersebut mencapai $3.000 per meter persegi.

Toko Gucci, Hong Kong ($2,878 /m2)

Gucci, brand fashion ternama dunia juga memiliki banyak store di dunia, salah satunya adalah di pusat perbelanjaan ternama Lee Gardens One & Two di Hong Kong. Rata-rata harga sewa ruang ritel di sana mencapai $2.878 per meter persegi.

Five Guys, Paris ($1,368 /m2)

Five Guys adalah toko yang menjual makanan fast food ternama di dunia, salah satu menu andalanya adalah burger. Five Guys memiliki sebuah toko di Jalan Champs-Elysees, Paris. Kawasan ini memang sejak lama menjadi tempat premium untuk berbelanja. Five Guys menyewa toko di kawasan ini seharga $1.368 per meter persegi.

Cartier, London, ($1,321 /m2)

Cartier merupakan produsen perhiasan dan jam mewah Prancis, Cartier telah membuka banyak toko di berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia. Salah satu toko termahal yang disewa berada di Bond Street, London. Di sana ia menyewa ruang riteil seharga $1,321 per meter persegi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*