Thursday , 15 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Tol Cijago, Permudah Akses Menuju Kawasan Cinere

Tol Cijago, Permudah Akses Menuju Kawasan Cinere

Akses Tol Cijago

Akses Tol Cijago

BERITA PROPERTI-Progres pembangunan Tol Cinere – Jagorawi (Cijago) seksi II masih terus berjalan dan masih menyelesaikan beberapa pembayaran ganti rugi pembebasan lahan yang terkena pembangunan jalan yang membelah kota Depok tersebut. Sejumlah kawasan perumahan yang lokasinya tidak jauh dari tol Cijago, terus bersolek dengan mengembangkan proyek-proyek baru.

PT Megapolitan Developments Tbk, merupakan pengembang kawasan Cinere yang proyeknya berdekatan dengan tol Cijago. Perumahan Cinere Parkview yang dikembangkan oleh developer ini, memanfaatkan perkembangan infrastruktur kawasannya dengan akses langsung menuju jalan tol Cijago. Dengan keunggulan tersebut, perumahan Cinere Parkview dapat diakses dari manapun, baik luar kota maupun dalam kota.

Sales & Marketing Director Megapolitan Developments Desi Yuliana mengatakan, Cinere Parkview memiliki banyak keunggulan dibanding perumahan sejenis di sekitar Cinere. Dari segi lokasi, areal Cinere Parkview persis berada di lokasi yang sangat strategis. Hal ini tentunya akan meningkatkan nilai, added value dan ini selalu melekat dalam produk properti ini berbeda dengan produk lain.

“Ada 3 akses tol yang kesemuanya terhubung ke lokasi Cinere Parkview, sebut saja rencana Jalan Tol Cinere- Jagorawi, Rencana Jalan Tol Serpong – Cinere dan Rencana Jalan Tol Depok Antasari. Saat ini saja sekalipun rencana pembangunan jalan tol tersebut belum rampung dikerjakan, kenaikan investasi di Cinere Parkview rata- rata sudah sekitar 20-25 persen,” jelas Desi.

Sebagai informasi, jalan tol Cijago dikerjakan dalam tiga sesi yakni, sesi dua di Jalan Raya Bogor menuju Universitas Indonesia (UI), dan sesi tiga UI menuju Cinere. Total jalan tol yang akan dibuat dari sesi satu, dua, dan tiga adalah sepanjang 14,7 km.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*