Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Tolaram Group Luncurkan Proyek Pertama Di Indonesia

Tolaram Group Luncurkan Proyek Pertama Di Indonesia

Ki-Ka_ Tan Swee Siong, Soo K. Chan, Sonny Aswani dan Nadia Mulya.

Ki-Ka_ Tan Swee Siong, Soo K. Chan, Sonny Aswani dan Nadia Mulya.

BERITA PROPERTITolaram Group meluncurkan proyek pertamanya di Indonesia, Arzuria, apartemen di kawasan SCBD Jakarta setinggi 39. Saat ini, Arzuria telah terjual sebanyak 40% sejak mulai diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Kepala Real Estate Tolaram Group Tan Swee Siong mengatakan, Arzuria akan menjadi landmark baru yang menghiasi langit Jakarta. Arzuria adalah perpaduan yang visionary antara desain modern, lokasi yang ideal, ruang-ruang yang fungsional dan fasilitas yang dipilih secara seksama.

“Melalui show unit ini, kami berharap dapat memperlihatkan produk dan proprosisi nilai (value proposition) yang kami miliki; mengkombinasikan elemen-elemen resor mewah dengan kenyamanan modern sehingga menciptakan oasis di jantung kota. Kami yakin proyek ini akan meningkatkan standar inner-city-living di Indonesia.” Kata Tan Swee saat peresmian marketing gallery dan show unit dalam siaran pers yang diterima propertynbank.com.

Arzuria terdiri dari 214 unit, yang merupakan unit-unit dengan 2-kamar tidur dan 3-kamar tidur serta seri penthouse yang belum diluncurkan. Unit-unit yang memiliki luas mulai dari 87 hingga 149 m2 ini dibanderol dengan harga mulai Rp 3.5 Miliar. Dirangkum dalam 33 lantai, Arzuria menghadirkan sky terrace, sky gym, sky pool, sauna, kolam renang untuk anak-anak serta taman bermain, function room juga pekarangan hijau untuk acara-acara outdoor.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*