Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » Tolaram Group Siap Ekspansi Di Indonesia

Tolaram Group Siap Ekspansi Di Indonesia

ciputra web arzuriaIndustri properti di Indonesia yang terus menggeliat dengan permintaan dan daya beli yang cukup tinggi, mendorong sejumlah perusahaan developer kepincut menggarap bisnis ini, salah satunya adalah Tolaram Group. Perusahaan ini merupakan konglomerat global berasal dari Indonesia melalui anak perusahaannya, PT. Arzu Utama Realty.

Awal tahun 2015 mendatang, perusahaan ini berencana akan meluncurkan proyek pertamanya di Jakarta, Arzuria. Hunian mewah ini dirancang oleh firma SCDA Architects Singapura yang telah mendapat banyak penghargaan, serta didukung oleh tim konsultan, baik dari Singapura maupun Jakarta. Beberapa profil proyek terbaik SCDA adalah Oakwood Premier Cozmo Jakarta, Alila Villas Soori, W Retreat & Spa, Waldorf Astoria di Bali dan Soori Highline yang baru saja diluncurkan di New York.

Group Executive Director Tolaram Group, Sonny Aswani mengatakan, Indonesia merupakan salah satu ekonomi terbesar di Asia Tenggara dengan pertumbuhan ekonomi dan potensi investasi yang sangat menarik. “Tolaram Group merasa senang dapat menambahkan sektor real estat pada portofolio bisnis di Indonesia yang didukung dengan kredensial yang kuat dari pengalaman sebelumnya. Arzuria akan menjadi jawaban atas meningkatnya permintaan akan kondominium mewah di Jakarta,” ujarnya.

Tolaram Group yang pertama kali didirikan di Indonesia pada 1948, telah berkembang dari sebuah toko tekstil di Malang, Jawa Timur, menjadi grup bisnis global dengan portofolio beragam dari consumer goods, infrastruktur, distribusi, energi, layanan finansial dan digital, tekstil, hingga real estat. Berkantor pusat di Singapura, Tolaram adalah perusahaan global dengan bisnis yang tersebar di berbagai negara di Asia, Afrika, dan Eropa, dengan jumlah karyawan lebih dari 9.500 orang.

“Di setiap proyek, kami senantiasa berupaya keras untuk memberikan produk terbaik melalui passion dalam desain, perhatian pada detail, dan visi masa depan. Dengan kombinasi lokasi yang ideal, desain urban yang modern, tata ruang yang efektif, dan fasilitas yang eksklusif, Arzuria berharap bisa menjadi standar baru di industri hunian modern di Indonesia,” kata Tan Swee Siong, Head Real Estat Tolaram Group.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*