Sunday , 20 August 2017
Home » Apa Kabar » Top 100 dan Aksi Modern Land

Top 100 dan Aksi Modern Land

Pembaca, saat Anda menerima edisi 100 ini, ada banyak perubahan isi dan tampilan yang kami lakukan. Tentu saja selain bentuk optimisme dan semangat besar kami menyongsong 2014 dengan melakukan penyegaran tampilan, juga karena edisi 100 ini sangat spesial. Inilah edisi ke-100 sejak majalah ini terbit teratur tiap bulan medio 2005 silam. Atas nama seluruh manajemen, redaksi dan karyawan, kami ingin menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME dan terima kasih yang tak terhingga kepada pembaca semua, pelanggan maupun pembeli eceran, nara sumber serta pemasang iklan atas kebersamaan kita yang sudah memasuki tahun ke-9 serta edisi ke-100. Semoga kehadiran kami kedepan akan terus bisa memberikan informasi bermanfaat dan ikut mewarnai perjalanan sejarah industri properti, perbankan dan industri terkait lainnya.
Pembaca, penerbitan edisi-100 ini sudah kami gagas sejak usai penyelenggaran event bergengsi Indonesia Property&Bank Award ke-8 lalu. Meski belum melakukan metodelogi riset yang mendalam tentang penentuan Top 100 Properti, Perbankan, dan Industri Terkait kali ini, kami yakin hasilnya mendekati tujuannya. Bukan saja karena sebagian besar adalah peraih penghargaan Indonesia Property&Bank Award sejak awal, tapi juga merupakan hasil analisa redaksi kami yang sebagian besar sudah berkenalan dengan industri ini sejak 1993 silam. Sehingga sangat banyak membantu proses pemilihan dan analisa yang layak.
Dalam edisi khusus Top 100, kami juga menurunkan laporan seputar aksi korporasi yang diambil oleh Modern Land. Perusahaan publik yang sukses mengembangkan Kota Modern dan sejumlah proyek berkelas lainnya,  secara mengejutkan mengakuisi saham Keppel Land di proyek Jakarta Garden City. Perusahaan ini  kini menguasai 100 persen saham di proyek perumahan yang berlokasi di Ibukota Jakarta dengan luas mencapai 370 hektar. Andy K.Natanael, profesional pemasaran properti bertangan dingin yang sukses menjual properti dalam waktu cepat, ditunjuk untuk memasarkan perumahan ini. Mampukah Andy K.Natanael kembali sukses memainkan jurus-jurus pamungkasnya dan mendongkrak pamor Jakarta Garden City seperti di proyek-proyek sebelumnya? Kita lihat saja.  
Dengan modal lokasi di Jakarta dan diapit akses yang banyak, harusnya tidak sulit bagi Modern Land dan Andy K.Natanael menjual JGC. Luasan lahan mencapai 370 ha akan memungkinkan kawasan ini berkembang dan memberikan keuntungan masa depan yang sangat tinggi. Dibandingkan harga tanah di beberapa lokasi lain di Jakarta yang sudah over price dan sulit berkembang lagi, maka sebaliknya harga tanah dan properti di JGC masih punya peluang untuk naik. Padahal di kawasan ini sudah dilengkapi sejumlah fasilitas pendidikan, sekolah unggulan Global Mandiri (TK-SMP). Tinggal menggandeng big tenant yang bersedia membuka outlet besarnya di sini, JGC akan jadi buruan untuk hunian sekaligus investasi baru di Jakarta Timur. Property&Bank sengaja menurunkan ulasan seputar aksi korporasi yang dilakukan Modern Land ini mengingat langkanya lahan besar di Jakarta yang masih punya potensi investasi menjanjikan.
Harapan kami, liputan Top 100 dan aksi Modern Land yang diturunkan tuntas dalam edisi khusus ini mampu memuaskan dahaga anda yang saat ini masih berburu tempat tinggal, tempat bisnis atau pun untuk beternak duit di industry property dan keuangan. Salam hangat dari dapur redaksi Property&Bank. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*