Wednesday , 23 October 2019
Home / Properti / Topping Off Grand Icon Caman

Topping Off Grand Icon Caman

IMG_6492Properti- Grand Icon Caman Bekasi, sebuah hunian modern berkonsep “Lifestyle Apartement” baru saja melakukan topping off pada akhir Januari 2016 lalu. PT. MITRA GRAHA ANDALAN sebagai pengembang berkewajiban mewujudkan komitmennya tersebut dengan melaksanakan seremoni tersebut di lokasi Apartemen, Jatibening Bekasi.

Hunian vertikal yang memiliki slogan “Luxurious Living in the heart of Bekasi” ini, dilengkapi dengan cafe, bistro/distro, mini market, dan tempat nongkrong para eksekutif muda. Apartemen dengan lahan seluas 7600 m2 ini tepat berada di jalan raya caman Jatibening Pondok Bekasi, dengan total 592 unit apartemen, pengembang memberikan banyak fasilitas seperti Comercial Area, Fitness Center, Function Hall atau Wedding Hall dan lain-lain.

Keunggulan utama dari Green Icon Caman terletak pada daerah yang diapit oleh 3 jalur utama yaitu tol Jakarta Merak, Tol JORR dan tol yang sedang tahap pembangunan yaitu BECAKAYU (Bekasi-Kampung Melayu).

Selain apartemen, Grand Icon Caman Bekasi yang terdiri dari dua tower ini juga memiliki Hotel dan area Lifestyle. Dan pada waktu yang bersamaan dengan Topping off, Ruko Grand Icon Caman Bekasi yang memiliki konsep Bussiness dan Lifestyle juga diluncurkan bersamaan dengan jumlah unit yang terbatas.

Rudi Hergendi selaku General Manager Grand Icon Caman Bekasi mengatakan, “Apartemen ini sudah 80% terjual, serta 3 unit ruko dari 9 unit juga sudah terjual. Diperkirakan penyerahan unit akan dilakukan pada bulan Juli tahun 2016 ini”.

Check Also

Emerald Bintaro

Topping off Emerald Tower B, Pengembang Yakin Sold Out Akhir 2019

PROGRES PROYEK – PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) melaksanakan topping off Apartemen Emerald Bintaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link