Wednesday , 20 November 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Topping Off Tower Gardenia Apartemen Green Park View

Topping Off Tower Gardenia Apartemen Green Park View

Prosesi Topping Off Tower Gardenia Apartemen Green Park View, 23 Mei 2015
Prosesi Topping Off Tower Gardenia Apartemen Green Park View, 23 Mei 2015

PROPERTI-Setelah menyelesaikan tahap konstruksi, Cempaka Group, melalui PT Inten Cipta Sejati melakukan penutupan atap (Topping Off) tower Gardenia di proyek apartemen Green Park View, yang berlokasi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, 23 Mei 2015.Tower ini merupakan bagian dari 3 tower apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 4,7 hektar dengan jumlah unit mencapai 3.000dan ruko sebanyak 58 unit. Dari tiga tower itu, satu tower diantaranya sudah dihuni.

Chief Executive Officer (CEO) Cempaka Group, Teddy Budianto mengatakan, gelaran topping off tower Gardenia itu menyusul kesuksesan Cempaka Group menjual habis tower sebelumnya yaitu tower Flamboyan. Adapun harga unit yang ditawarkan di tower Gardenia dipasarkan mulai Rp275 juta untuk tipe Studio dan Rp375 juta untuk tipe 2 kamar tidur. Ia katakan, total investasi yang dibenamkan perusahaan untuk pengembangan proyek ini sekitar Rp500-600 miliar.

“Tingginya minat konsumen dapat terlihat dari tingkat hunian yang ada di tower sebelumnya yang sudah terisi penuh. Penghuni tower Edelweizz kebanyakan keluarga muda, kalangan professional, pramugari, hingga pilot maskapai penerbangan dalam dan luar negeri.Apartemen ini sangat diminati masyarakat karena harganya terjangkau dan lokasinya sangat strategis, dekat dengan Bandara Soekarno Hatta dan pusat kota,” ujar Teddy.

Keunggulan apartemen Green Park View diantaranya adalah memiliki satu lantai basement termasuk lantai dasar untuk area parkir mobil, terdapat kolam renang di lantai satu, menyediakan pula fishing pond bagi penghuni yang hobi memancing.Selain itu, juga tersedia fasilitas olah raga berupa lapangan basket, badminton serta jogging track. Dan untuk kenyamanan penghuni, juga tersedia feeder bus.

General Manager Cempaka Group Tony Sitohang menegaskan, untuk tempat tinggal yang ideal sekaligus pengembangan usaha di wilayah Jakarta Barat, apartemen Green Parkview bisa jadi pilihan tepat. Pengembang menyuguhkan kualitas hidup yang baik dan menawarkan investasi yang menjanjikan.

“Saat ini tower Edelweis sudah sold out, sedangkan tower Flamboyan 85% terjual. Bagi konsumen, Cempaka Group dan BTN meluncurkan uang muka sebesar 10% atau setara dengan Rp35 juta, uang muka tersebut dapat dicicil. Di bulan Mei ini, kami juga menawarkan installment untuk kredit pemilikan ruko dengan uang muka 30%, program cash bertahap 24 bulan,”kata Tony.

Check Also

Kota Jakarta

Dihadiri 1000 Broker, AREBI Real Estate Summit 2019 Tatap era Digital

BROKER PROPERTI – Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) kembali menggelar serangkaian acara besar pada akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link