Saturday , 24 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Tower Bellerosa Serpong Garden Mulai Dipasarkan

Tower Bellerosa Serpong Garden Mulai Dipasarkan

(Kiri-Kanan) Konsultan Marketing Penjualan Serpong Garden Apartment yang juga Ketua DPD Assosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta Lukas Bong, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) Jakop, Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka, dan Ketua Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Tarumanagara Suryono Herlambang melihat brosur Tower Bellerosa Serpong Garden Apartment saat  acara product knowledge.

(Kiri-Kanan) Konsultan Marketing Penjualan Serpong Garden Apartment yang juga Ketua DPD Assosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta Lukas Bong, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) Jakop, Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka, dan Ketua Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Tarumanagara Suryono Herlambang melihat brosur Tower Bellerosa Serpong Garden Apartment saat acara product knowledge.

BERITA PROPERTI- PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, meluncurkan Tower Bellerosa yang merupakan tower kedua Serpong Garden Apartment (Segar). Sebelumnya, tower pertamanya, Cattleya telah terjual habis sebanyak 1500-an unit hanya dalam waktu 2 bulan.

Serpong Garden Apartment yang terletak di kawasan Cisauk – Serpong, dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektar yang akan merangkum 4 tower (Tower Allamanda, Tower Bellerosa, Tower Cattleya, dan Tower Dahlia). Luas total lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dan total unit ± 5000-an unit apartemen dan menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun.

“Hari ini kami mulai perkenalkan dan pasarkan tower Bellerosa untuk memenuhi masih tingginya permintaan terhadap tower pertama, namun dengan harga yang masih terjangkau.  Jadi, untuk masyarakat yang tidak kebagian unit apartemen di Tower Cattleya, bisa membeli di Tower Bellerosa,” ujar Jakop, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI).

Jakop yang ditemui di Menara Top Food, Alam Sutera, Tangerang, pada acara product knowledge kepada agen properti, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membeli unit-unit di Tower Cattleya dan akan menjaga kepercayaan dengan membangun Tower Cattleya tepat waktu sesuai dengan apa yang telah dijanjikan.

Tower Bellerosa terdiri dari 763 unit dan dipasarkan dengan 3 Type, yakni Type Studio berukuran 20 m2 (semi gross)sebanyak 575 unit, Type 2 Bedroom berukuran 33 m2 (semi gross) sebanyak 50 unit dan Type 2 Bedroom Corner berukuran 35 m2 (semi groos) sebanyak 138 unit.Harganya mulai dari Rp200 jutaan atau Rp13 juta per m2.

“Tower Bellerosa dirancang lebih eksklusif, baik lanscape dan maupun fasilitas yang tersedia desainnya  bergaya Modern Japanesse Style. Harga sangat terjangkau, dan untuk type Studio bisa dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) cicilan sekitar Rp2 jutaan per bulan sedangkan untuk type 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan,” ujar Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka.

Sementara itu, Konsultan Marketing Penjualan Serpong Garden Apartment yang juga Ketua DPD Assosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta Lukas Bong menambahkan, tahun 2017 merupakan saat yang tepat untuk membeli properti alias Time to Buy karena ke depan harga properti akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya permintaan (demand).

“Di proyek ini, selain dari capital gain, pembeli juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menyewakan unit apartemen yang dimiliki. Serpong Garden Apartment berdekatan dengan Universitas Prasetya Mulya dan Universitas Atma Jaya. Untuk rate sewanya dilihat pasaran kos-kosan di Cisauk bisa mencapai Rp2 juta hingga Rp3 juta,” ujar

Proyek ini merupakan hunian berorientasi angkutan atau Transit Oriented Development (TOD) yang saat ini tengah menjadi tren di ibukota. Lokasinya sangat dekat dengan stasiun kreta Communter Line Cisauk yang langsung menuju stasiun Tanah Abang. “Konsep TOD bisa berjalan dengan baik jika masyarakat mudah, nyaman dan aman menggunakan angkutan massal,” ujar Ketua Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Tarumanagara Suryono Herlambang.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Sukses terus untuk serpong garden, karena pangsa orang yang membutuhkan kereta cisauk-jakarta akan semakin banyak. Salam.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*