Friday , 20 September 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Tower Kedua Gunung Putri Square Mulai Dibangun

Tower Kedua Gunung Putri Square Mulai Dibangun

(ki-ka) General Manager Marketing PP Properti Ari Kartika, Direktur Pengembangan Bisnis PP Properti Giyoko Surachmat dan Project Manager Gunung Putri Square Ian Oktaviandi usai prosesi ground breaking tower Palem, Gunung Putri Square
(ki-ka) General Manager Marketing PP Properti Ari Kartika, Direktur Pengembangan Bisnis PP Properti Giyoko Surachmat dan Project Manager Gunung Putri Square Ian Oktaviandi usai prosesi ground breaking tower Palem, Gunung Putri Square

BERITA PROPERTI-PT PP Properti Tbk (“PP Properti”), anak usaha dari   PT PP (Persero) Tbk, melakukan ground breaking pertanda dimulainya pembangunan  Tower Palem, yang merupakan tower kedua apartemen Gunung Putri Square. Sementara tower Pinus yang menjadi tower pertama, mendekati pelaksanaan topping off yang diperkirakan digelar pada akhir Juni 2016.

Project Manager Gunung Putri Square Ian Oktaviandi menjelaskan, tower Palem yang saat ini telah terjual mencapai 60%, merupakan hunian vertikal yang menyasar segmen menengah. Tower ini berbeda dengan tower sebelumnya yang merupakan rusunami. Tower Palem merupakan Anami (apartemen menengah milik).

“Tower Palem melengkapi konsep one stop living di Gunung Putri Square yang  dibangun di kawasan industri utama di Bogor. Keunggulannya adalah fasilitas lengkap, lokasi mudah ditempuh dari tiga akses pintu tol, serta adanya kolaborasi kehadiran produk investasi lain seperti ruko, kios dan pasar segar yang dibangun di lokasi yang sama,” jelas Ian.

Gunung Putri Square direncanakan akan siap dihuni pada awal  2017. Gunung Putri Square berlokasi di  Jl. Mercedes Benz No. 257 Cicadas, Gunung Putri, Bogor. Proyek ini dibangun di lahan seluas 2.1 ha, dengan ruang hijau terbuka hingga 60% dari total luas lahan yang tersedia, menjadi oase di kawasan Industri Gunung Putri, Bogor.  Terdiri dari dua tower, Pinus dan Palem dengan total 1,765  unit, dan dilengkapi dengan 4 tipe kamar yaitu tipe 21, tipe 24, tipe 42 dan tipe 49.

“Selain dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, tower Palem memiliki produk diferensiasi; yaitu dirancangnya pintu servis di setiap unit yang memisahkan areaprivate dan area servis, sehingga pemilik apartemen dapat memastikan kamar dan ruang keluarganya terkunci aman. Sedangkan area servis dapat diakses asisten rumah tangga sewaktu-waktu untuk keperluan memasak, mencuci atau sekedar untuk membersihkan,” ucap General Manager Marketing PP Properti Ari Kartika.

Check Also

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sah, Anggaran PUPR Di 2020 Sebesar Rp 120,21 T, Khusus Perumahan Rp 8,48 T

EKONOMI – Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link