Wednesday , 24 April 2019
Home / Breaking News / Tower Sapphire Laris Manis Saat Peluncuran Perdana

Tower Sapphire Laris Manis Saat Peluncuran Perdana

Calon pembeli Tower Sapphire menyaksikan penampilan Fatin Sidqia Lubis
Calon pembeli Tower Sapphire menyaksikan penampilan Fatin Sidqia Lubis

BERITA PROPERTI-Ratusan unit apartemen di Sapphire Tower, Sentra Timur Residence terjual dengan cepat saat peluncuran, Minggu (3/4) kemarin. Sapphire Tower merupakan tower apartemen eksklusif dari apartemen Sentra Timur Residence yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

“Peminat sangat tinggi dan calon konsumen sudah banyak pesan sejak mulai dipasarkan tanggal 2 April 2016 lalu. Antusias pengunjung marketing gallery kami sangat tinggi, banyak pembeli baru dan juga pembeli repeat order yang memang menunggu kehadiran tower ini,” ungkap Windoko Project Director Sentra Timur Residence dalam siaran persnya.

Acara launching Sapphire Tower yang dimeriahkan oleh artis Fatin Sidqia Lubis ini sangat meriah dengan tujuan dapat menghibur tamu dan calon konsumen yang hadir di acara launching. Minat yang sangat tinggi dari konsumen karena ingin memiliki unit di tower Sapphire yang merupakan ikon di Sentra Timur Residence.

Superblok Sentra Residence dikembangkan sejak tahun 2008 dan  telah sukses mengembangkan sebanyak 2.357 unit dari 6 tower. “Tower Sapphire sangat spesial karena memiliki fasilitas yang lebih lengkap dari tower sebelumnya. Inilah yang membuat masyarakat begitu antusias terhadap tower ini,” ulas Windoko.

Check Also

Bendungan Gondang Suplai Irigasi Seluas 4.680 ha di Karanganyar dan Sragen

INFRASTRUKTUR – Pembangunan Bendungan Gondang yang terletak di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, saat ini tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link