Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Tower Tosca Sentra Timur Residence Diserahterimakan

Tower Tosca Sentra Timur Residence Diserahterimakan

Salah satu konsumen Tower Tosca usai serah terima unit

Salah satu konsumen Tower Tosca usai serah terima unit

BERITA PROPERTI-Progres pembangunan Sentra Timur Residence terus mengalami kemajuan. Kamis, 26 Mei 2016 kemarin, unit-unit di Tower Tosca mulai diserahterimakan kepada pemiliknya. Pelaksanaan serah terima unit ini adalah salah satu bentuk komitmen Perum Perumnas dan PT Bakrie Pangripta Loka sebagai pengembang, dalam menyerahkan unit-unit tepat waktu.

Project Director Sentra Timur Residence Windoko mengatakan, serah terima unit apartemen Tosca dilakukan lebih cepat dari yang dijadwalkan. “Inilah bentuk komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen yang sudah mempercayakan investasinya di Sentra Timur Residence,” ujar Windoko yang didampingi Deputy Project Director Sentra Timur Residence Suprayitno Rais.

Tower Tosca yang terdiri 23 lantai dengan luas bangunan 5.340 m2, merangkum unit-unit tipe 25 (studio) dan tipe 36 (dua kamar). Tower Tosca merupakan bagian dari tower tahap pertama Sentra Timur Residence. Saat ini juga tengah dipasarkan rangkaian apartemen tahap ke dua yang dimulai dari tower Sapphire yang diluncurkan pada April 2016 lalu.

“Apartemen Sentra Timur Residence kini telah berpenghuni 1.724 kepala keluarga. Tower Tosca merupakan tower ke 6 dari 15 tower yang akan dibangun di Sentra Timur Residence. Dengan serah terima unit Tower Tosca, maka total sudah 2.357 unit apartemen diserahterimakan dengan tepat waktu,” jelas Suprayitno Rais.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*