Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Town House yang Mengesplorasi Nilai Investasi

Town House yang Mengesplorasi Nilai Investasi

BERITA PROPERTI – Dengan mengusung konsep cluster, hunian yang berlokasi di Simprug  Jakarta Selatan ini pada akhirnya mampu menjadi daya tarik tersendiri. Menariknya proyek ini, memang  bukan saja karena lokasinya yang bisa di katakan premium, tapi juga dengan harga yang di tawarkan.  Tidak heran jika pada akhirnya baik investor ataupun enduser mencoba mendapatkan unit di Damasta Town house yang jumlahnya juga tidak banyak hanya 21 unit.

Ada dua hal yang membuat proyek ini menjadi menarik. Pertama lokasinya Permata Hijaunya sendiri. Saat ini menjadi salah satu lokasi yang bisa di katakan lokasi yang prestisius karena bukan saja sulit untuk masuk ke kawasan tersebut. Juga karena Permata Hijau adalah lokasi yang menjadi incaran para pencari hunian di Jakarta. Kedua terkait spesifikasi produk yang diaplikasikan pada proyek Damasta ini. Pengembang berani memberikan kualitas produk yang utama untuk beberapa item yang membuat setiap unit dari Damasta Permata Hijau Townhouse ini menjadi sebuah investasi masa depan yang menguntungkan. Tidak heran, sekalipun baru dipasarkan, namun animo peminat untuk properti ini begitu antusias melihat menariknya proyek hunian tersebut.

BACA JUGA :   Ciputra International Luncurkan Tower Baru

Berada di lokasi yang  tidak terlalu besar hanya 4000m2. Damasta Permata Hijau Townhouse di tawarkan kepada public dengan 3 tipe yaitu: ukuran 125/90, 137/99, 155/108, serta.  Spesifikasi dari unit adalah dengan memiliki 4 kamar tidur, serta 4 kamar mandi. Ditawarkan dengan harga Rp3,2 miliaran. Proyek yang akan menjadi salah satu cluster terbaru di kawasan Simprug Jakarta Selatan ini dibangun dengan konsep bangunan timeless elegance dan material berkelas seperti : pada lantainya menggunakan model tile ukuran 1x1m. Serta pada sisi kamar tidur, pengembang menggunakan  lantai pelapis yang biasa di sebut dengan istilah parquet.

Sementara keunggulan lain yang diberikan oleh pengembang untuk tiap unitnya adalah : Seperti carpot pada halaman di desain untuk bisa menampung 2 unit mobil. Selain itu pada sanitary menggunakan merek ternama yakni Kohler dan Grohe yang merupakan produk premium. Sedangkan pada atap kita memakai bahan bitumen yang kita berikan garansi hingga 20 tahun.

Bukan hanya itu, untuk menunjang keamanan, kenyamanan dan gaya hidup penghuni yang ada di dalamnya, Damasta Permata Hijau Townhouse juga di lengkapi dengan beberapa fasilitas premium lainnya seperti : swimming pool, jacuzzi, utilitas bawah tanah, security intercom, security 24 jam, one gate system, CCTV hingga smart living.

Itulah Damasta Permata Hijau Townhouse, sebuah hunian di kawasan Simprug Jakarta Selatan. Konsep hunian yang tidak saja mengusung hunian masa depan, tapi perpaduan yang sempurna antara sebuah hunian dan alternative investasi di sektor properti.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*