Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Grup CT Luncurkan Trans Park Juanda Bekasi

Grup CT Luncurkan Trans Park Juanda Bekasi

Direktur CT Corp Chairul Tanjung saat memaparkan project Trans Park Juanda Bekasi usai melakukan ground breaking (3/5/2017)

BERITA PROPERTI: Seiring suksesnya berbagai pengembangan proyek properti di sejumlah kota di Indonesia,  CT kembali Corp menghadirkan Transpark Bekasi yang berlokasi di Jalan Juanda yang di dalamnya terdapat apartemen, perkantoran, hotel, mal, theme park, private water park, serta Trans Studio Snow Town dan Kampus London School Public Relation.

Trans Park Juanda Bekasi akan menjadi konsep hunian mixed use yang memiliki fasilitas serba lengkap. Selain itu, Trans Park Bekasi ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari stasiun Bekasi Timur atau 5 menit jika berjalan kaki.

Direktur CT Corp Chairul Tanjung menjelaskan, Trans Park Bekasi ini memang sangat mudah untuk akses transportasi. Jika dari gerbang tol, dekat dengan pintu Bekasi Timur dan Bekasi Barat.

“Kalau untuk akses ke transportasi massal ya commuter line hanya 100 meter ke stasiun Bekasi Timur, kalau jalan kaki ya hanya 5 menit, naik kereta 30 menit sudah sampai Sudirman,” kata Chairul usai melalukan prosesi ground breaking Trans Park Juanda Bekasi, jum’at (3/5/2017).

Kemudian dia menambahkan, Trans Park Bekasi memiliki banyak fasilitas, mulai dari lapangan basket, jogging track, gymnasium, taman, Snow Town dan private waterpark khusus untuk penghuni. Menurut dia seluruh fasilitas untuk memanjakan penghuni.

Selain fasilitas tersebut, Chairal menjelaskan Trans Park Bekasi juga menyediakan sarana parkir hingg 3.000 unit kendaraan.

Terkait pembangunan proyek ini, Chairul mengatakan, saat ini, generasi milineal telah mengambil peran penting dalam menggerakkan perekonomian dunia. Hidup di era perkembangan teknologi yang cepat membuat mereka mempunyai gaya hidup yang serba cepat, praktis dan instan.

“Hal ini jugalah yang mempengaruhi perubahan minat pemilihan hunian masyarakat dari landed house menjadi apartment karena dianggap memiliki nilai lifestyle yang mendukung dengan fasilitas yang lebih lengkap sebagai penunjang kenyamanan bertempat tinggal. Selain itu apartement dianggap juga memberikan keamanan yang memadai,” ujar dia.

Trans Park Juanda Bekasi ini berdiri di atas lahan seluas 4,7 hektar dengan total 5 tower 32 lantai yang terdiri apartment, office tower, Trans Studio Snow Town, Transmart Carrefour, Ibis Hotel, Trans Studio Mini dan Kampus London Scholl Public Relation.

Bangunan yang dibangun mall 5 lantai, hotel dan universitas 14 lantai, office 11 lantai, soho 19 lantai dengan total luas bangunan 358,000 m2. Trans Park Juanda Bekasi memiliki konsep mix used, pembangunan dilakukan dua tahap, di mana tahap pertama selesai 2018 dan tahap kedua selesai 2019.

“Penghuni yang akan menempati 5.000 unit (5 tower) apartemen akan mendapatkan akses water park secara cuma-cuma termasuk seluruh wahana permainan Theme Park,” kata Chairul Tanjung.

Pada kesempatan Ground Breaking Ceremony tersebut, juga dilakukan penandatanganan MOU dengan salah satu sekolah tinggi ilmu komunikasi terbaik,The London School of Public Relations yang menempati salah satu tower berkapasitas 7.000 mahasiswa, serta pembukaan penjualan Tower Jade yang merupakan tower pertama di Apartment Transpark Juanda.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*