Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Tree Land Segera Bangun Grand Dafam Cisarua

Tree Land Segera Bangun Grand Dafam Cisarua

Grand Dafam Cisarua

Grand Dafam Cisarua

BERITA PROPERTI-PT Tritunggal Agung Propertindo (Tree Land), mentargetkan proyek Condotel Grand Dafam Cisarua akan mulai beroperasi dan bisa menerima tamu pada tahun 2017 mendatang. Oleh karena itu, Tree Land akan segera memulai pembangunan proyek senilai Rp 300 miliar yang dekat dengan Taman Safari itu pada bulan Juli 2016.

Presiden Direktur PT Tritunggal Agung Propertindo Maya Miranda Ambarsari memastikan, pemilik unit-unit di Grand Dafam Cisarua akan mendapatkan keuntungan tatkala kondotel itu mulai beroperasi. Hal ini juga didukung oleh masih tingginya kunjungan wisata ke kawasan puncak setiap akhir pekan.

“Ini merupaka investasi yang sangat menguntungkan karena kami masih menawarkan dengan harga yang masih dibawah proyek lain di kawasan puncak, namun lokasi Grand Dafam Cisarua lebih strategis,” ujar Maya pada jumpa media, Rabu (16/3) di Elliotti Residence, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Managing Director PT Tritunggal Agung Propertindo Andy Jap menjelaskan, saat ini penjualan sudah mencapai 20% sejak dipasarkan pada September 2015 lalu. Dengan kondisi perekonomian yang diprediksi mulai membaik tahun ini, ia mentargetkan dapat terjual sebanyak 100 unit hingga akhir tahun.

“Harga yang kami tawarkan saat ini mulai dari Rp 882 juta, tergantung type. Ada 4 type yang kami pasarkan yakni deluxe, executive, exe balcony dan junior suite. Dengan konsep yang sangat unik yaitu kembali ke alam, condotel ini layak menjadi salah satu instrumen investasi yang menguntungkan di kawasan yang sangat bagus,” imbuh Andy.

Condotel Grand Dafam Cisarua terdiri dari 8 lantai yang merangkum sebanyak 234 unit dengan total unit perlantai sebanyak 29 unit. Type deluxe room sebanyak 151 unit, executive room 66 unit, executive balcony 8 unit, junior suite 7 unit dan suite 2 unit. Kondotel ini dibangun dilahan seluas 1,5 ha dengan hanya memanfaatkan luas 3000 meter untuk bangunan, sisanya lahan terbuka.

Tree Land juga memiliki dan mengelola sejumlah guest house di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan label Elliotti Residence. Sementara untuk aktivitas corporate social responsibility (CSR), Tree Land mengelola Rumah Belajar Miranda di kawasan Kebayoran Baru.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*