Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Superblok & Kota Mandiri / Tree Park City, Superblok Baru di Tangerang

Tree Park City, Superblok Baru di Tangerang

treeparkPROPERTI – Melalui anak perusahaan PT Intan Anugrah Persada, Pohon Group melakukan ground breaking proyek TreePark City Residences & Office Park Tangerang, Sabtu lalu (26/9). Menurut Marketing Manager Pohon Group Yoga Lim, prosesi ground breaking ini merupakan bukti nyata komitmen pengembang untuk menjaga investasi para konsumennya.

 “Pohon Group sekali lagi menunjukkan komitmen sebagai pengembang yang secara nyata menjaga investasi para customer-nya dengan dilakukannya ground breaking TreePark City di bulan September ini,” jelas Yoga.

Berlokasi di Jalan MH Thamrin, Tangerang, TreePark City dibangun sebagai proyek terpadu berkonsep hunian, kantor, komersial, lifestyle, dan one-stop living yang dilengkapi dengan beragam fasilitas dan fitur.Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan konsep properti yang segar, dinamis, dan sesuai yang diinginkan pasar”.

Tree Park City Residence dibangun di atas lahan seluas 2,4 ha yang akan terdiri dari tiga blok yang masing-masing blok terdiri dari dua tower apartemen sehingga totalnya akan ada enam tower. Untuk tahap pertama ini, diluncurkan satu blok yang menawarkan dua tower yaitu Tower Alpine dan tower Banyan dengan jumlah 300 unit per tower selain unit small office home office (SOHO).

Yoga menyebut kebutuhan untuk hunian sekaligus perkantoran sangat tinggi di kawasan Tangerang seiring harga tanah yang kian mahal. Tipe unitnya mulai tipe studio (24,84 m2) dan 2 bedroom (BR, 52,51 m2) seharga Rp372 juta dan Rp788 juta.

Untuk unit SOHO tipe dua lantai (65,81 m2) harganya Rp920 juta. Lokasinya juga sangat strategis, hanya selangkah dari Rumah Sakit Awal Bros Tangerang dan hanya sekitar 10 menit ke pintu tol Tangerang (Kebon Nanas).

Pohon Group berdiri sejak tahun 2011 yang didirikan oleh Harry B. Hartanto, mantan CEO BSD City. Pohon Group juga merupakan pengembang Aprtemen Tree Park di Serpong yang saat ini tengah dibangun dan telah menyelesaikan proses penjualannya. Tree Park City Residence sendiri ditargetkan akan menyelesaikan pekerjaan konstruksinya selama dua tahun.

 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*