Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Treepark Serpong Lakukan Topping Off

Treepark Serpong Lakukan Topping Off

Manajemen Pohon Group foto bersama selepas acara topping off apartemen Treepark Serpog

Manajemen Pohon Group foto bersama selepas acara topping off apartemen Treepark Serpog

BERITA PROPERTI – Apartemen Treepark Serpong yang dikembangkan Pohon Group, melalui bendera PT Pohon Artha Makmur,  menggelar prosesi penutupan atap (topping off) pada kamis (28/1) kemarin. Prosesi ini menandakan hampir rampungnya pekerjaan konstruksi proyek, hadir dalam acara tersebut  jajaran direksi dan pemegang saham, perwakilan pembeli, kontraktor yaitu PT Pulau Intan Baja Perkasa Konstruksi, dan konsultan yakni PT Arkitekton Limatama, PT Metakom Inti Perkasa dan PT Cipta Sukses.

Terdiri dari 643 unit, penjualan Treepark Serpong yang dipasarkan sejak Juni 2014 lalu terbilang baggus karena hanya menyisakan 10 unit. Sehingga manajemen pun menunjukan komitmennya untuk mengerjakan proyek ini tepat waktu.

“Kami tidak mau mengecewakan konsumen sehingga kami harus tepar waktu melakkukan topping off . Dengan perhitungan waktu ini kami yakin dan optimis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji yakni Maret 2017 mendatang,” ujar Norman Eka Saputra, Direktur Marketing TreePark Serpong.

Ditambahankan Marketing Manager TreePark Serpong Yoga Lim, TreePark Serpong dirancang untuk masyarakat modern yang menyukai gaya hidup dinamis. Dengan lokasinya yang strategis, para penghuni akan mendapatkan hidup yang berkualitas dan nyaman. Dengan mengusung “everything is just a step away”, di mana semua kebutuhan hidup dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankkan.

Lebih lanjut Yoga mengatakan, Pohon Group melihat adanya kebutuhan properti di area Serpong. Dengan produk yang tepat, harga yang sesuai komitmen dari seluruh pihak terkait, unit yang tersisa hanya 10 persen dari keseluruhan 634 unit apartemen. Unit yang tersisa tersedia ukuran studio (22 m2) sampai 2 bedroom, dengan harga mulai Rp500 juta sampai Rp1,2 miliar. “Sejak dipasarkan 2014 sampai topping off  harga naik 25 persen,” kata Yoga seraya mengatakan pembeli end user dan investor seimbang dan potensi sewa sebesar Rp20 juta per tahun untuk tipe studio.

Terkait sisa unit yang variannya beragam Treepark Serpong menawarkan berbagai promo, mulai dari pembelian unit yang langsung mendapatkan full furnished hingga pola bayar yang meudahkan dengan cara cash  bertahap. “Besarnya potensi sewa karena lokasinya yang bagus maka kami memberikan kemudahan bagi investor dengan bonus full furnished. Sehingga mereka tak kebingungan lagi untuk menngisi perabot yang sesuai dengan kebutuhan penyewa apartemen,” terang Yoga.

Potensi sewa ini datang dari dunia pendidikan yang mana saat ini sudah banyak berdiri kampus di kawasan Serpong. Selain itu lokasi Treepark Serpong yang nempel dengan kawasan CBD BSD City membuat apartemen ini menjadi tujuan hunian pagi para pekerja yang berada di kawasan tersebut.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*