Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Keuangan & Perbankan / Tren Fasilitas Perbankan terbaru dari Keb Hana Bank

Tren Fasilitas Perbankan terbaru dari Keb Hana Bank

IMG_1816Perbankan-PT. Bank KEB Hana Indonesia (Bank Keb Hana), yang dimiliki oleh Hana Financial Group memperkenalkan fasilitas perbankan terbarunya. Fasilitas yang diberi nama “Hana Lounge” ini merupakan sebuah Tren lounge pertama di Indonesia yang diperkenalkan sebagai fasilitas perbankan.

Konsep Lounge yang memadukan fasilitas perbankan dengan lifestyle ala coffe shop ini diperuntukkan bagi profesional muda, sebagai captive market Hana Lounge yang dibangun di Wisma Mulia, Gatot Subroto lantai Ground Floor. Gedung yang terdiri dari 56 lantai ini, menjadi target utama selain nasabah Bank KEB Hana lainnya.

Tema desain interior “industrial” Hana Lounge sengaja dipilih untuk menciptakan suasana yang menarik dan nyaman yang dapat dinikmati para nasabah bank KEB Hana. Dengan menggandeng desainer muda dari A2, Ayi Asmoro mencoba mengeksplor tema utama coffe shop pada lounge ini sebagai tren lifestyle terbaru berkonsep desain ‘more comfortable’ yang kasual, Informal dan Industrial.

Nasabah dapat menikmati fasilitas di Hana Lounge ini dengan memiliki rekening di Bank KEB Hana. “Hanya dengan minimal penempatan dana sebesar 10 juta rupia, maka nasabah dapat menikmati kopi atau roti gratis di Hana Lounge. Kami telah bekerjasama dengan beberapa rekanan seperti Tous Les Jours. Ini berlaku untuk nasabah baru maupun lama. ” ujar Gempur Eskandaru Widansyah, Funding and Wealth Management Bussiness Divison Head Bank KEB Hana.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*