Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Apa Kabar / Triniti, Pelopor Penuh Inovasi dan Religius

Triniti, Pelopor Penuh Inovasi dan Religius

Cover Property&Bank edisi 126, MEI 2016

Cover Property&Bank edisi 126, MEI 2016

APAKABAR-Apa kabar Anda pembaca Majalah Property&Bank yang kami cintai? Semoga rahmat Allah SWT senantiasa mengiringi aktifitas bisnis dan kehidupan sehari-hari Anda.

Edisi ini, kembali kami tampil dengan Cover Story yang mendalam. Mengupas tuntas sebuah grup usaha pengembang muda yang kini menjadi buah bibir karena sepak terjang mereka menggebrak pasar properti. Luar biasanya, perusahaan ini menelurkan sejumlah proyek properti dengan nilai cukup besar, tapi dimotori pengusaha muda usia dibawah 45 tahun. 

Pembaca, menurut penelitian Thomas J. Stanley, Ph.D, seorang penulis buku laris asal Amerika menyebutkan, dari 100 faktor yang berpengaruh terhadap kesuksesan seseorang, IQ hanya berada diurutan ke-21, lalu bersekolah di sekolah favorit diurutan ke-23, dan lulus dengan nilai terbaik/hampir terbaik cuma faktor sukses diurutan ke-30.

Lalu, ia mengatakan 10 faktor pertama yang berpengaruh terhadap kesuksesan seseorang, adalah; Jujur, disiplin, pandai bergaul (Good interpersonal Skill), dukungan dari pasangan hidup, bekerja lebih keras dari yang lain, mencintai apa yang dikerjakan, kepemimpinan yang baik dan kuat (Good & Strong Leadership), semangat dan berkepribadian kompetitif, pengelolaan kehidupan yang baik (Good life management), kemampuan menjual gagasan dan produk (Abilty to sell idea or product).

Nah, jika Anda membaca ulasan kami dalam mengupas Triniti dalam cover story, pengelola perusahaan pengembang ini memiliki kesepuluh faktor ini. Kemampuan mereka menjual gagasan dan produk properti meski ditengah kondisi sulit, membuktikan mereka punya mental pelopor. Tidak banyak pengusaha yang punya mental kuat seperti ini. Begawan Ciputra misalnya, adalah salah satu tipikal pengusaha pelopor ini.

Lihatlah bagaimana manajamen Triniti Group berani keluar dari zona aman dan memasuki bisnis properti yang penuh tantangan. Mereka menata team work yang profesional dan terus memotivasi manajemen untuk bekerja lebih keras serta mengikuti perkembangan teknologi. Mereka tak takut melepaskan diri dari tekanan serta bangkit disaat yang lain tiarap.

Mereka justru berani menciptakan hal baru yang bernilai tinggi. Hebatnya, meski usia muda, mereka sangat taat dalam beragama. Paduan semangat kepeloporan pengusaha muda dan jiwa religius yang kuat dan langka. Tak heran, meski perkembangan perusahaan kian positif, tidak membuat mereka lantas menepuk dada. Triniti justru semakin solid, semakin rendah hati dan low profile.

Bagi Triniti, kreatifitas dan inovasi mutlak diperlukan. Industri properti tidak hanya membutuhkan kapitalisasi yang besar namun juga diperlukan pengetahuan dan keberanian agar produk yang dikembangkan mampu merebut pasar. Seorang entrepreneur harus mampu menciptakan sesuatu yang baru dan belum ada dengan cara berbeda. Disinilah kemampuan berinovasi dan menentukan lokasi yang akan merebut perhatian pasar.

 “Dalam bisnis properti, lokasi adalah kunci pertama yang harus diperhatikan. Untuk itu dalam memilih lokasi, Triniti selalu berhati-hati dan selalu mencari lokasi yang strategis. Selain itu, bisnis properti adalah bisnis jangka panjang, dimana kepuasan konsumen harus selalu dijaga dan diprioritaskan. Apa yang kita janjikan, haruslah kita tepati. Itulah komitmen yang selalu kami junjung tinggi ”, tegas Samuel Stepanus Huang, Direktur Utama PT. Triniti Dinamik. Kupasan tuntasnya dapat Anda ikuti lebih dalam dalam edisi kali ini.

Pembaca, semangat kepeloporan dan religius juga mengalir dalam nadi tim Jurnalis Group. Sejak 2005 kami telah mempelopori event penghargaan Indonesia Property&Bank Award. Tahun ini akan diselenggarakan yang ke-XI. Pada 20 Mei 2016 lalu juga telah kami laksanakan event Indonesia myhome Award ke-III. Bagi kami, hajatan ini adalah sebuah gelaran niat baik yang kami yakini mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap terhadap karya-karya terbaik para pengembang dan memotivasi pelaku industri ini. Melalui seleksi tim juri yang kompeten serta hasilnya selalu menjadi liputan luas d media massa dan ditayang ulang di stasiun TV swasta, adalah bentuk paduan kepeloporan serta niat baik yang tak setiap orang bisa dan mampu lakukan.

Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank, Indra Utama

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Pernah baca ada young erterpnreneur ada syarat & ketentuan yg berlaku? Mau tanya2 ke siapakah

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*