Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Triniti Rilis Properti Khusus Kaum Milenial

Triniti Rilis Properti Khusus Kaum Milenial

Industri properti penuh inovasi

BERITA PROPERTI – Bisnis properti adalah juga bisnis kreativitas. Dimana selain mengedepankan konsep perhitungan nilai investasi yang benar. Unsur kreativitas juga menjadi satu point yang perlu menjadi perhatian pada pelakunya. Seperti program terbaru dari PT. Triniti Property Group dengan proyek anyarnya Collins Boulevard.

Berbeda dengan strategi  pemasaran pada umumnya, dalam proyek ini perusahaan sengaja menciptakan market tersendiri dengan mengusung konsep Property for Millennials. Yaitu sebuah program CSR dari PT. Triniti Property Group  yang menggabungkan nuansa bisnis properti didalamnya.

General Manager Triniti Property Group Daniel Moeis mengatakan, produk ini diperuntukan bagi generasi Millennials dan merupakan sebuah program gaya baru dari Triniti Property Group. Sebuah program yang mendekatkan  para generasi millennial dalam bisnis properti.

“Konsepnya adalah nantinya team dari Trinity Properti Group akan membimbing 1.000 millennials di tahap awal dengan model pemberian informasi yang bersumber dari update dan insight tentang financial planning dan entrepreneurship,” ujar Daniel Moeis.

Bentuk yang diberikan kepada  generasi millennials adalah newsletter, e-learning serta workshop. Visi dan misi dari program ini adalah sebuah program yang diciptakan untuk 125 juta generasi millennials di Indonesia agar bisa memiliki properti pertamanya dalam kurun waktu 5 tahun kedepan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*