Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Triniti Tunjuk Total Bangun Persada Sebagai Kontraktor Utama The Smith

Triniti Tunjuk Total Bangun Persada Sebagai Kontraktor Utama The Smith

BERITA PROPERTI – PT Triniti Dinamik menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk. sebagai kontraktor utama proyek Soho-Office The Smith yang berlokasi di Alam Sutera, Banten.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan kemarin (21/5) di Jakarta yang langsung dilakukan oleh Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang dan Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk., Janti Komadjaja.

Samuel mengatakan dengan menggandeng PT Total Bangun Persada Tbk. sebagai kontraktor untuk memberikan kepuasan yang maksimal terhadap konsumen The Smith. Sebelumnya The Smith telah menggandeng PT Indopora sebagai kontraktor untuk mengerjakan pondasi yang telah rampung pada awal 2018.

“Karena seperti yang diketahui Total Bangun Persada itu banyak membangun gedung dengan kualitas terbaik juga mereka mengerjakan proyeknya tepat waktu. Selain itu mereka sudah berpengalaman sejak tahun 1970-an,” ujar Samuel.

Sementara Direktur Utama PT Total Bangun Persada Tbk., Janti Komadjaja mengatakan menargetkan penyelesaian proyek The Smith selama kurang lebih 2 tahun.

The Smith merupakan salah satu proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang terdiri dari 360 unit hunian, 100 unit SOHO dan 80 unit Office. Memiliki fasilitas seperti kolam renang, kids pool, fitness centre, sky lounge, gaming room, serta satu lantai yang dapat dipergunakan untuk keperluan kantor.

The Smith yang merupakan proyek mixed use, mengusung tiga konsep utama yang menjadi daya tarik bagi pembeli. Status menjadi daya tarik pertama, di mana Triniti Dinamik memastikan perusahaan yang bergabung di The Smith memiliki status yang prestisius.

Kedua, profesional. The Smith menyediakan satu lantai full yang dapat digunakan untuk kebutuhan profesional, seperti 8 ruang rapat, 2 auditorium, teleconference room yang dilengkapi dengan semua fasilitas perkantoran (proyektor, layar, LED screen, wifi, printer, mesin fax, komputer dan sebagainya).

Ketiga, komunitas. The Smith menyediakan sebagian lantai di gedung yang dapat dimanfaatkan sebagai co-working space. Sebuah konsep yang sudah sering dipakai di negara maju. “Untuk startup company, para individu dapat memanfaatkan lokasi ini sebagai sarana berkomunikasi dan berinteraksi,” tambah Samuel.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*