Saturday , 24 August 2019
Home / Apa Kabar / Trivo Group, Dengan Niat Baik Menyulap Kawasan Sepi Jadi Bergengsi

Trivo Group, Dengan Niat Baik Menyulap Kawasan Sepi Jadi Bergengsi

Cover Majalah Property&Bank edisi 160, Trivo Group

APA KABAR – Pembaca,kembali kami menyapa dan hadir ke ruang baca Anda dalam edisi kali ini. Semoga mampu memberikan informasi dan inspirasi buat Anda dalam berinvestasi di properti dan keuangan.

Edisi ini kami mengulas panjang lebar perjalanan dan rencana bisnis Trivo Group, perusahaan pengembang properti yang punya track record membangun sejumlah apartemen, pusat belanja dengan keunikan tersendiri.  Salah satunya adalah berada di dekat transportasi masal seperti stasiun bis, atau kereta api. Trivo Group punya pengalaman yang sama dan sukses mengembangkan PGC (Pusat Grosir Cililitan) dan Sentral Grosir Cikarang.

Menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Depok, Trivo Group meluncurkan kawasan hunian dan bisnis berkonsep TOD, Metro Starter yang tepat berada di Kawasan Terminal Depok dan Stasiun Depok Baru. Pusat Bisnis Depok.

BACA JUGA :   Pelaku Bisnis Otomotif Harus Siap Hadapi Tantangan di Era Transformasi Digital

“Karena konsepnya berbasis TOD, kami membangunnya terintegrasi dengan infrastruktur transportasi publik. Terminal Depok sendiri sudah lengkap melayani angkutan bandara, busway, dan dalam kota Depok,” kata Robert Yapari, Chairman Trivo Group. Robert menyebut proyeknya dengan TOD Metro De Bar. Akan dibangun juga pusat belanja dengan pangsa kelas atas. Di bawah mal ini di bangun terminal tigal level yang melayani pengunjung dengan akses langsung ke lobi mal.

Energi Trivo Group memang seakan tak penah padam mengembangkan properti bergengsi. Ketika banyak pengembang lain menahan diri dan wait and see menanti hasil Pemilu, Trivo Group malah terus melakukan ekspansi. “Asal dilakukan dengan matang dan sesuai aturan, tidak ada alasan melakukan ekspansi,” tutur Robert saat wawancara dengan awak redaksi Property&Bank

Selalu ada kesempatan dalam kondisi apapun. Tetapi harus dilakukan dengan bijak, tidak tergesa-gesa, hati-hati dengan perhitungan matang. “Yang penting tidak terlalu bernafsu dan harus dengan niat baik,” tutur Robert.

BACA JUGA :   Arwana Keramik Tepat Memilih Positioning dan Segmen Pasar

Trivo Group memang berbeda. Robert yang merintis usaha di industri tekstil, bermitra dengan Ian yang memiliki latar belakang perbankan, dan Calvin, pemain lama di industri cat dan industri piping, menjadi tiga paduan kekuatan yang besar di industry properti. Mereka tidak saja yang membangun semata, tapi juga mengelola. PGC adalah proyek anyar mereka membangun sekaligus mengelola properti komersial. Berkat niat baik yang mereka usung, proyek ini terus bertahan sampai sekarang.

Robert bercerita, salah seorang warga yang pernah tinggal di lokasi proyek Tangerang City yang mereka bangun, setiap bertemu selalu menyampaikan terima kasih. “Karena Bapak wilayah kami yang dulu sepi kini bergengsi,” tutur warga seperti ditirukan Robert.  Begitu juga dengan proyek-proyek lainnya yang dikembangkan Trivo Group seperti Sakura City, termasuk Metro Stater tentunya.

Lebih jauh tentang Trivo Group dan proyek-proyek menariknya, simak dengan tuntas Laporan Utama kami edisi ini. Akhir kata seluruh Manajemen, Redaksi dan Staf Majalah Property&Bank menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Pemimpin Redaksi
Ir. Indra Utama

Check Also

Lengkapi Superblok South Quarter, Intiland Bangun Apartemen SQ Res

APARTEMEN – Kawasan terintegrasi South Quarter, Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh PT Intiland Development Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link