Saturday , 22 July 2017
Home » Indeks Berita » Triyasa Luncurkan Samira Residence di Sentul

Triyasa Luncurkan Samira Residence di Sentul

Peluncuran Samira Residence Sentul

Peluncuran Samira Residence Sentul

BERITA PROPERTI-Setelah sukses membangun dan memasarkan gedung perkantoran Generali Tower at Gran Rubini Business Park di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. PT Triyasa Propertindo mulai merambah produk landed house.

Untuk pasar sektor residensial di tanah air,  peluang pasar yang ada terbilang masih sangat besar dan menjanjikan. Melihat potensi pasar yang masih sangat baik, dimana kebutuhan akan tempat tinggal masih sangat tinggi, PT Triyasa Propertindo, meluncurkan proyek perumahan perdananya yakni Samira Residence, yang berlokasi di area Sentul, Jawa Barat.

“Hal tersebut dikarenakan, selain sebagai salah satu kebutuhan primer, tempat tinggal juga merupakan jenis investasi yang akan terus bertumbuh nilainya,” kata Budi Lesmana, Direktur Triyasa Propertindo.

Triyasa tetap akan mengusung konsep green pada proyek perumahan dan apartemen ini. Konsep Green Residential Living yang ditawarkan akan memberikan kenyamanan dari segi lokasi strategis dan harga terjangkau, juga ditunjang dengan fasilitas yang mengutamakan konservasi alam. Hal ini merupakan komitmen Triyasa dalam menerapkan Green Development dalam setiap proyeknya. 

Budi menjelaskan,“Triyasa Propertindo tetap konsisten mengusung konsep Green Premium Quality pada setiap proyek kami, Triyasa selalu memperhitungkan aspek green development dalam pemilihan spesifikasi bangunan, desain dan fasilitas yang ada didalamnya serta nilai tambah dan kualitas bangunan yang baik.”

Atas dasar itulah, Lanjut Budi, Triyasa meluncurkan Perumahan Samira Residence, yang dikembangkan diatas lahan seluas 2 hektar dengan total 111 unit . Menyinggung soal harga, Budi menjelaskan, pada peluncuran perdananya ini hanya dikhususkan bagi internal group Tiara Marga Trakindo (TMT) terlebih dahulu. Para karyawan Group TMT diberikan kesempatan untuk memilih unit dan juga dengan penawaran harga perdana, sebelum dibuka. “untuk tipe yang kami tawarkan yakni tipe 36/84, 45/84, 75/96, dan 90/96, dan harganya mulai dari Rp 500 jutaan,” ujar budi yang didampingi project Leader Samira Residence, Gamal Harris.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*