Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Tumbangkan Intiland Di Final, Bank BNI Juarai Property Cup XII 2018

Tumbangkan Intiland Di Final, Bank BNI Juarai Property Cup XII 2018

Tim Futsal Bank BNI menjuarai Property Cup XII tahun 2018

UMUM – Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera) kembali menggelar turnamen futsal yang menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan sudah diselenggarakan 12 kali. Turnamen bertajuk Property Cup XII tahun 2018 ini, diselenggarakan di lapangan futsal Goedang Seng, Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (10-11 November 2018).

Pada pembukaan turnamen di hari pertama, hadir sejumlah undangan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), DPP REI dan DPP Apersi. Turnamen yang mengambil momentum Hari Pahlawan ini, secara langsung dibuka oleh Kasubdit Fasilitas Hunian Berimbang Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Tofik Khaerudin.

“Kami selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh Forwapera. Terlebih lagi, turnamen futsal seperti yang digagas oleh Forwapera untuk ke 12 kalinya ini, sangat bermanfaat dalam menjalin silaturahmi antar stakeholder di industri properti,” ujar Tofik sesaat sebelum dilakukan kick off yang didampingi Waketum DPP REI Ikang Fawzi dan Sekjen DPP Apersi Daniel Djumali.

BACA JUGA :   PUPR Gagas Rumah Deret Sewa di Stasiun Kereta

Sementara itu, Ketua Forwapera Masykur Hardiansyah menjelaskan, tak kurang dari 30 sponsor mendukung Property Cup XII yang berasal dari lembaga pemerintahan, pengembang BUMN dan swasta, asosiasi-asosiasi pengembang properti, perbankan swasta dan milik pemerintah serta BUMD, dan sejumlah perusahaan media atau situs properti.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan hingga terlaksananya Property Cup XII tahun 2018. Meski kondisi properti saat ini belum begitu bagus, namun dukungan yang diberikan kepada Forwapera untuk terselenggaranya turnamen ini masih sangat antusias. Dan mudah-mudahan dengan dukungan tersebut, kami bisa menyelenggarakannya rutin setiap tahun,” ujar Hardiansyah.

Property Cup XII tahun 2018, diikuti oleh 16 tim yang dibagi menjadi empat grup. Pada pelaksanaan hari pertama, Sabtu (10/11) dilakukan penyisihan setiap grup dan dilanjutkan pada hari kedua, Minggu (11/11) dengan pertandingan sistem knockout. Mereka yang lolos ke babak perempat final, merupakan juara grup dan runner up di setiap grup.

BACA JUGA :   Rumah123.com Gelar Penghargaan Untuk Para Property Agent

Setelah melewati babak knock out, hingga ke babak final, maka tahun ini tim futsal Bank BNI menjadi juara di tunamen Property Cup XII dan berhak mengantongi uang tunai sejumlah Rp 12 juta, mendapatkan trophy dan medali bagi setiap pemain. Salah satu pemain tim Bank BNI juga menjadi top score dan berhak mendapatkan uang tunai Rp 1 juta.

Di babak final, Bank BNI mengalahkan tim futsal Intiland Development yang akhirnya menduduki peringkat kedua dan mendapatkan uang tunai Rp 7 juta serta trophy. Sementara peringkat ketiga dan keempat, ditempati oleh tim futsal Bank BTN dan Bank DKI. Masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 4 juta dan Rp 1 juta ditambah trophy.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*