Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Tunjukkan Progres, JGC Undang Ratusan Agen Properti

Tunjukkan Progres, JGC Undang Ratusan Agen Properti

Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk.. Andy K Natanael didepan ratusan agent properti

Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk.. Andy K Natanael didepan ratusan agent properti

BERITA PROPERTI-Untuk memberikan kesempatan kepada pada agen properti melihat langsung progres pembangunan Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses, yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk., menggelar acara agent gathering, Rabu (1/6) lalu. Jakarta Garden City (JGC) merupakan perumahan skala kota seluas 370 hektar di Cakung, Jakarta Timur.

Didepan ratusan agen properti se-jabodetabek yang hadir, Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk.. Andy K Natanael mengatakan, agen properti merupakan partner dan memiliki arti penting bagi JGC. Pihaknya berharap bisa meningkatkan penjualan melalui kerjasama dengan agen properti karena mereka memiliki jaringan yang luas.

Dijelaskan Andy, bagi masyarakat yang ingin tinggal di Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses sudah menyiapkan berbagai produk-produk hunian di tahun 2016 yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini. ”Dengan harga yang terjangkau dan memiliki banyak keunggulan membuat hunian di Jakarta Garden City sangat diminati,” ujar Andy dalam keterangan persnya.

Salah satu produk unggulan Jakarta Garden City adalah tipe rumah Mezzanine di dalam klaster Yarra. Ukuran rumah tipe Mezzanine memiliki lebar 6 meter, berdimensi luas tanah (LT) 90 m2 (6 m x 15 m) dan 102 m2 (6 m x 17 m) dengan luas bangunan (LB) 50 m2  (4 + 1 Kamar Tidur). Rumah tipe Mezzanine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar.

”Produk rumah tipe Mezzanine kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda. Mereka membutuhkan sebuah rumah yang mampu mengakomodir seluruh kegiatan dengan maksimal dan harganya terjangkau. Selain itu rumah yang dimiliki memiliki potensi besar untuk naik nilainya di masa mendatang,” tukas Andy.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*