Tyme Digital Commonwealth Raih MURI | Property & Bank
Friday , 22 June 2018
Home / Breaking News / Tyme Digital Commonwealth Raih MURI

Tyme Digital Commonwealth Raih MURI

Director of Retail Banking Bank Commonwealth Rustini Dewi, President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati,  Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), dan  Director of SME & Corporate Strategy Bank Commonwealth  Ida Apulia Simatupang saat menerima penghargaan dari MURI

Director of Retail Banking Bank Commonwealth Rustini Dewi, President Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati, Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI), dan Director of SME & Corporate Strategy Bank Commonwealth Ida Apulia Simatupang saat menerima penghargaan dari MURI

PERBANKAN – Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Bank Commonwealth yang meluncurkan inovasi terbaru di industri perbankan, yakni Tyme Digital. Layanan ini merupakan platform perbankan digital onboarding pertama di Indonesia yang memungkinkan Nasabah untuk membuka tabungan dalam waktu kurang dari 10 menit.

“Kami di MURI sangat bangga Indonesia memiliki layanan inovatif seperti yang ditawarkan oleh Bank Commonwealth ini. Semoga penghargaan dari kami bisa memacu Bank Commonwealth untuk terus berinovasi untuk kepuasan masyarakat,” ujar Ketua Umum MURI Jaya Suprana saat menyerahkan penghargaan tersebut, Rabu (2/8).

Diberikannya penghargaan ini kepada Bank Commonwealth, Jaya Suprana beralasan, Tyme Digital adalah inovasi yang mengubah the way of banking di Indonesia, apalagi dengan kecepatan dan kemudahan proses pembukaan tabungan kurang dari 10 menit. Platform ini dapat dilakukan secara digital end-to-end (Kartu ATM Aktif, Mobile Banking dan Internet Banking).

Presiden Direktur Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati menjelaskan, Tyme Digital merupakan pionir dalam menghadirkan a new way of banking secara menyeluruh bagi Nasabah untuk bisa memenuhi kebutuhan finansialnya. Dengan pengalaman layanan yang dimiliki, secara digital akan benar-benar berbeda karena jauh lebih cepat serta mudah, paperless sehingga tidak perlu mengisi formulir.

“Lewat kemudahan Tyme Digital, kami ingin mengedukasi sebanyak mungkin masyarakat mengenai pentingnya pemanfaatan jasa keuangan dalam meningkatkan kesejahteraan, sesuai visi Bank yaitu, ‘To excel at securing and enhancing the financial wellbeing of people, businesses and communities’,” ujar Lauren.

Head of Corporate Strategy & Digital Solutions Bank Commonwealth Rian Kaslan menjelaskan, Tyme Digital juga akan hadir benar-benar dekat dengan kehidupan sehari-hari Nasabah untuk memastikan akses yang luas. “Kami menjalin kerja sama dengan berbagai partner, sehingga Tyme Digital akan hadir di supermarket, restoran, pusat perbelanjaan, dan berbagai tempat umum lainnya,” jelasnya

Dengan produk inovasi ini, lanjut Rian, ia yakin akan membuat Nasabah merasa lebih nyaman untuk memenuhi kebutuhan finansialnya. Dikatakannya, Tyme Digital ditargetkan akan hadir di 500 lokasi di Indonesia sampai akhir tahun 2018.

Head of Wealth Management & Digital Business Bank Commonwealth Ivan Jaya menambahkan, perkembangan Tyme Digital akan terus menerus dilakukan. Pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai layanan keuangan digital lain, termasuk untuk membuka akun investasi hingga pinjaman.

“Fitur-fitur Tyme Digital akan terus diperkaya untuk menjadi one-stop banking service yang dapat membantu memenuhi seluruh kebutuhan finansial Nasabah kami. Selain itu, teknologi yang dihadirkan oleh Tyme Digital merupakan teknologi world-class yang diadaptasi dari pengembangan teknologi Commonwealth Bank of Australia sebagai parent company Bank Commonwealth yang diprakarsai oleh sejumlah tim teknologi dari Afrika Selatan dan Vietnam,” tegas Ivan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*