Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / U-Residence Topping Off Tower 3 dan Soho

U-Residence Topping Off Tower 3 dan Soho

IMG_4080BERITA PROPERTI – PT Supermal Karawaci melakukan prosesi topping off dua tower sekaligus, yakni tower 3 dan Tower 5 (SOHO Bizlofts) U-Residence pada Sabtu lalu (19/8). Seremoni ini dilakukan oleh seluruh komisaris dan direksi PT Supermall Karwaci.dan juga hadir kontraktor dan konsultan pembangunan U-Residence.

Apartemen U Residence Supermal Karawaci terletak di Kota Tangerang, Banten. Memilik akses sangat mudah dan cepat karena hanya 10 menit menuju Tol Jakarta-Merak, 30 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Mengusung konsep pengembangan “Simple & Modern” yang sarat dengan bangunan berkualitas tinggi, fasilitas penunjang sangat memadai seperti hotel, world class entertainment & lifestyle facilities, sekolah, universitas, dan rumah sakit international serta International Golf Club.

Assistant Project Director U-Residence Djohan Mekuo mengungkapkan, secara prinsip pembangunan U-Residence sesuai dengan target yang ditentukan perseroan sehingga unit-unit apartemennya bisa diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen di tahun 2018 dan SOHO Bizlofts pada 2019.

Lebih lanjut Djohan menjelaskan, sebenarnya, progres pembangunan secara fisik sudah selesai sejak beberapa bulan lalu tapi baru sekarang kita bisa melaksanakan seremoni topping off. “namun ada beberapa hal yang harus dipersiapkan dan dimatangkan terkait penyelenggaraan acara,” terang Djohan.

Ditarik ke belakang, awal pembangunan atau ground breaking Apartemen Tower 3 dan Tower 5 (SOHO Bizlofts dan hotel) U–Residence dilakukan secara bersamaan pada 2014 lalu. Saat itu, unit-unit apartemen pada Tower 3 lebih dulu ditawarkan ke pasar pada Juni 2014 dan menyusul kemudian produk SOHO Bizlofts pada Mei 2015.

Sementara General Manager Sales & Marketing U-Residence Machjani Safrudin menambahkan, saat ini U-Residence sudah memiliki dua Tower Apartment (Tower 1 & 2), dengan pilihan tipe unit studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan penthouse garden. Dimana Tower 1 dibangun setinggi 40 lantai yang mencakup 1.140 unit, yang dilengkapi berbagai fasilitas modern seperti sports club, swimming pool, kids playground dan function hall.

Adapun Tower 2, terdiri dari 1.200 unit, dengan pilihan tipe studio seluas 30-33 meter per segi, 1 bedroom (71 M2), 2 bedroom (65 M2 dan 96 M2). “Semua unit yang kami tawarkan pada Tower 1 dan 2 sudah habis terjual,” ujar Machjani.

Sementara Tower 3 menawarkan 1.036 unit apartemen dengan pilihan tipe studio (30-33 M2), 2 bedroom (65 M2 dan 110 M2). Ketiga pilihan unit apartemen pada U-Residence Tower 3 dirancang dan didesain dengan konsep unik layaknya hotel terbintang, yang dilengkapi AC Sentral & Access Card. “Sedangkan Tower 5, hadir dengan konsep berbeda yang didesain untuk living & working space. Kami menyebutnya SOHO Bizlofts,” ujarnya

Terkait fasilitas, Supermal Karawaci merupakan pusat belanja terbesar di Barat Jakarta. Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai fasilitas modern nan lengkap bagi kebutuhan gaya hidup para penghuni apartemen.

Selain itu juga ada sejumlah tenant besar mulai dari High End Department Store Debenhams, Carrefour, Hypermart, Kama Sutra (pusat jajanan & makanan) hingga Time Zone – arena bermain anak-anak terbesar di barat Jakarta. Berbagai keunggulan tersebut, menjadikan Apartement U-Residence bukan saja sebagai hunian paling nyaman, tetapi juga tempat investasi properti terbaik di kawasan barat Jakarta.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*