Thursday , 24 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » University Resort Bogor Raih Trophy IMHA 2017

University Resort Bogor Raih Trophy IMHA 2017

Managing Director University Resort Dimas Ario Purnomosidi (kanan) usai menerima trophy IMHA 2017

Managing Director University Resort Dimas Ario Purnomosidi (kanan) usai menerima trophy IMHA 2017

BERITA PROPERTI – Konsep yang disematkan pada pengembangan University Resort Bogor (U-Resort) yang memadukan hunian mahasiswa dengan kampus, mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia MyHome Award (IMHA) 2017, di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Rabu (10/5) lalu, sebagai Pelopor Apartemen Mahasiswa Modern Yang Dipadukan Dengan Kehidupan Kampus.

Usai menerima trophy IMHA 2017, Managing Director University Resort Dimas Ario Purnomosidi menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan yang diterima. “Ini kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan tertinggi dan bergengsi karena diakui memiliki produk terbaik, unik, dan inovatif dari insan media,” tegas Rio.

U-Resort merupakan apartemen mahasiswa yang inspirasinya berasal dari University Town, apartemen mahasiswa yang terdapat di National University of Singapore (NUS). Semua aktivitas mahasiswa di NUS, mulai dari belajar, bekerja dan aktivitas sehari-hari dilakukan dalam jarak yang berdekatan. Setiap tahun, terdapat 2.400 mahasiswa sarjana, 1.700 mahasiswa pascasarjana dan 1.000 peneliti yang tinggal U-Town NUS.

Rio yang juga Wakil Ketua REI DKI Jakarta ini menjelaskan, konsep yang dikembangkan oleh University Town tersebut yang menginspirasi dan kemudian mengadopsinya dalam pengembangan  U-Resort, sebagai kawasan residensial dengan nuansa kehidupan kampus yang kental. Terlebih lagi, lokasinya sangat dekat dengan Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), hanya sekitar 1 km.

Menanggapi konsep pengembangan U-Resort yang merupakan ide cemerlang itu, Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata mengatakan, hal ini merupakan konsep yang unik dan menarik dengan target market yang sudah sangat jelas, mahasiswa IPB. Oleh karena itu ia sangat yakin proyek ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa, dosen dan staff di IPB khususnya.

“Saya ucapkan selamat dan menyambut baik kreatifitas dan inovasi pengembang dalam  membangun hunian seperti yang dikembangkan PT Prima Permata Agung melalui proyek U-Resort-nya. Konsep ini harus didukung dan terus didorong, tidak hanya di Bogor, tapi juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia,” tegas Eman.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Bagamana cara ikut pasarkan

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*