Kredit Syariah, Synthesis Gandeng Maybank | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Indeks Berita / Kredit Syariah, Synthesis Gandeng Maybank

Kredit Syariah, Synthesis Gandeng Maybank

Fasilitas Kredit atau Pembiayaan Syariah dari Maybank dan Synthesis Development

Fasilitas Kredit atau Pembiayaan Syariah dari Maybank dan Synthesis Development

BERITA PROPERTI – Untuk memudahkan konsumen memiliki produk properti yang dikembangkan oleh Synthesis Development, pengembang ini menggandeng Maybank dalam hal pembiayaan atau fasilitas kredit. Kerjasama dilakukan antara PT. Bank Maybank Indonesia Tbk dengan PT Sintesis Kreasi Utama dan PT Synthesis Karya Pratama yang merupakan grup holding Synthesis Development.

Kerjasama program Penyediaan Fasilitas Kredit atau Fasilitas Pembiayaan Syariah Pemilik Satuan Rumah Susun ini ditujukan untuk beberapa proyek properti karya Synthesis Development yaitu Samara Suites di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Bassura City Jl. Basuki Rahmat, Jakarta Timur dan Prajawangsa City di Cijantung, Jakarta Timur.

“Dengan kerjasama ini diharapkan makin mempermudah publik dalam memiliki hunian khususnya  apartemen dari proyek – proyek Synthesis Development yaitu Samara Suites, Bassura City dan Prajawangsa City,” ujar President Director Synthesis Development Budi Yanto Lusli usai penandatanganan beberapa waktu lalu yang disampaikan dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Head of Consumer Finance PT Bank Maybank Indonesia Tbk Djojo Boentoro menjelaskan, sektor properti sepanjang 2016 belum dapat dikatakan membaik dari pencapaian 2015. Namun sejak Bank Indonesia mengeluarkan kebijakan Loan to Value (LTV) atau Financing to Value (FTV) juga adanya kebijakan Tax Amnesty, kini sektor properti terlihat menggeliat kembali. “Upaya ini merupakan dukungan pemerintah Indonesia dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dengan tetap menjaga stabilitas makro,” katanya.  

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*