Saturday , 24 June 2017
Home » Breaking News » Untuk Kalangan Mileneal, Paramount Rilis Napoli

Untuk Kalangan Mileneal, Paramount Rilis Napoli

Ervan Adi Nugroho-Presiden Direktur Paramount Land (ketiga dari kiri), Andreas Nawawi-Managing Director (keempat dari kiri), Aryo T. Ananto-Director (kedua dari kanan) dan Frans Wongso-Director (paling kanan) saat memberikan penjelasan 'Napoli' di Gading Serpong.

Ervan Adi Nugroho-Presiden Direktur Paramount Land (ketiga dari kiri), Andreas Nawawi-Managing Director (keempat dari kiri), Aryo T. Ananto-Director (kedua dari kanan) dan Frans Wongso-Director (paling kanan) saat memberikan penjelasan ‘Napoli’ di Gading Serpong.

BERITA PROPERTI – Untuk kalangan muda atau yang lebih populer dengan sebut kalangan milenial, Paramount Land meluncurkan produk terbaru Napoli di GadingSerpong. Ini merupakan hunian dengan desain modern minimalis yang berada di kawasan kota yang ramai dan dikelilingi oleh fasilitas lengkap di Kota Gading Serpong.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan,  pangsa pasar yang paling menjanjikan saat ini yang harus dikelola dengan baik berasal dari kalangan muda (milenial). Kalangan ini, kata Andreas, merupakan konsumen potensial yang sedang mencari hunian pertama setelah berkeluarga.

“Sementara, di sisi lain kami melihat kesadaran untuk membeli properti bagi generasi milenial yang kini berusia 27-37 tahun,masih belum menjadi kebutuhan pokok dalam hidup mereka. Sedangkan mereka merupakan pangsa terbesar dari angkatan kerja di Indonesia saat ini yang diperkirakan jumlahnya lebih dari 22,5 juta orang,” ujar Andreas di Gading Serpong, Rabu (5/4) kemarin.

Dijelaskan Andreas, pihaknya tergerak untuk mengedukasi para generasi milenial ini akan pentingnya memiliki properti sejak dini dan tidak ada kata sulit untuk memiliki properti. Rumah adalah kebutuhan primer dan setiap orang berhak untuk mendapatkan rumah yang layak dan nyaman.

“Banyak cara yang dapat ditempuh untuk memiliki rumah diantaranya memilih properti dengan program cicilan DP,  jeli dalam mencari produk properti yang menawarkan kemudahan dalam pembayaran, membeli properti yang dekat dengan sarana transportasi dan dilengkapi fasilitas kota,” imbuh Andreas.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto  menjelaskan, Napoli memberikan pilihan di beberapa lokasi yaitu Napoli @6, Napoli @7B, dan Napoli @7C.Napoli @6 tersedia 88 unit, dengan 3 pilihan layout, yaitu 6×12 m2 (LT 60 m2/LB 33 m2), 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 33 m2), dan 6×10 m2 (LT 60 m2/LB 33 m2).Setiap unit Napoli@6 di Gading Serpong dibangun satu lantai dengan halaman belakang yang masih dapat dikembangkan.  Napoli @6 memiliki2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir (carport).

Sedangkan untuk Napoli @7B tersedia sebanyak 48 unit dengan pilihan denah untuk Napoli @7B yaitu, 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 66 m2), 7×20 (LT 140 m2/LB 77 m2), dan 7×21 m2 (LT 147 m2/LB 77 m2). Napoli @7C terdiri atas 51 unit,dengan ukuran denah 6×15 m2 (LT 90m2/LB 66 m2). Setiap unit Napoli@7B dan Napoli@7C dibangun dua lantai, yang masing-masing terdiri atas 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir (carport). Semua tipe Napoli di Gading Serpong kami rancang dengan konsep rumah tumbuh yang memungkinkan untuk dapat dikembangkan di masa mendatang.

 “Kami melihat bahwa sektor properti masih menjadi salah satu prioritas pemerintah dan memiliki peluang untuk terus bertumbuh. Kebutuhan akan rumah tapak akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan penduduk. Napoli di Gading Serpong merupakan salah satu pilihan tepat bagi konsumen muda yang modern dan aktif,” tegas Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*