Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Untuk Kalangan Milenial, Paramount Land Rilis Cluster Grand Amarillo

Untuk Kalangan Milenial, Paramount Land Rilis Cluster Grand Amarillo

Peluncuran Grand Amarillo, Gading Serpong

BERITA PROPERTI – Fokus membidik kalangan milenial yang saat ini tengah menjadi pasar paling potensial di industri properti, Paramount Land meluncurkan produk terbaru bertajuk Grand Amarillo. Pada penjualan early bird bulan lalu, cluster ini mendapat respon baik dari konsumen dengan pesanan sudah mencapai 20 unit.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, Grand Amarillo diluncurkan guna mengantisipasi tingginya permintaan hunian bagi kalangan milenial yang jumlahnya terus meningkat di kawasan Gading Serpong. Ia mengaku, produk-produk properti yang selama ini dikembangkan oleh Paramount Land, lebih dari 45% diserap oleh kalangan milenial atau pasangan muda.

“Saat ini di Jakarta sudah sangat padat sehingga banyak kalangan muda atau milenial yang melirik kawasan Gading Serpong sebagai tempat tinggal. Apalagi, kawasan Gading Serpong memiliki sejumlah perguruan tinggi dengan potensi mahasiswa mencapai 10 ribu setiap tahunnya. Oleh karena itu, kami sangat optimis kalangan milenial yang menjadi target pasar Grand Amarillo, akan menyerap cluster ini dengan cepat,” ujar Andreas di Gading Serpong, Rabu (17/10).

Lebih lanjut dikatakan Andreas, suatu lokasi properti bisa dikatakan prospektif apabila memiliki lokasi dan infrastruktur yang baik, akses yang memudahkan masyarakat dari dan ke tempat aktivitas (urban activities), serta dekat dengan berbagai fasilitas umum dan kebutuhan hidup sehari-hari. Secara geografis letak Kota Gading Serpong yang berada di tengah-tengah kawasan terpadu yang saling terkoneksi (Alam Sutera di bagian timur, di selatan terdapat BSD City, sementara di barat bersebelahan dengan Lippo Karawaci).

BACA JUGA : Melalui Salebration 2018, Paramount Land Tawarkan Banyak Kemudahan

“Hal ini akan memudahkan mobilitas penghuni ke tempat-tempat lainnya. Untuk menangkap kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dengan akses  yang strategis, hari ini kami melakukan peluncuran produk terbaru Grand Amarillo, hunian baru di bagian selatan Gading Serpong dengan desain klasik dan modern,” jelas Andreas.

Lokasi Grand Amarillo ini juga dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap, seperti hospitals, hotels, mal, universitas, dan lapangan golf (Gading Raya Padang Golf dan Klub) yang bertaraf internasional, berada tepat di jantung Kota Gading Serpong. Lapangan golf ini cocok untuk para golfer yang ingin menikmati kenyamanan dan cukup kompetitif untuk bersaing dengan lapangan golf di Asia Tenggara.

Peluncuran Grand Amarillo yang menelan investasi senilai Senilai ± Rp 350 Milyar ini, juga bertepatan dengan pembangunan infrastruktur jalan baru yang akan membuka akses dari Grand Amarillo ke Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan BSD, sekaligus menghubungkan Grand Amarillo dengan klaster-klaster Paramount Land lainnya, seperti Latigo Village, Malibu Village, Karelia Village, Amarillo Village, Elista Village, dan Samara Village.

“Saat ini, pembangunan perpanjangan jalan menuju Jalan Boulevard sedang berlangsung dan direncanakan selesai  pada akhir Desember 2018. Semua penghuni di klaster-klaster ini nantinya juga akan dapat menikmati akses jalan baru tersebut yang akan mempermudah dan mempersingkat waktu para penghuni menuju Jalan Boulevard yang menghubungkan antara Kota Gading Serpong dan akses Tol Jakarta – Merak, Tol JORR II BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta,” imbuh Vice Marketing Director Paramount Land Muhammad Nawawi.

BACA JUGA : Paramount Land Gelar Block Party @ Latigo Village dan Menteng Village

Dikatakan Muhammad Nawawi, Grand Amarillo merupakan kelanjutan dari klaster Amarillo Village yang diluncurkan pada Juli 2015 lalu, sebanyak 381 unit. Grand Amarillo akan diluncurkan secara bertahap dan tahap pertama diluncurkan sebanyak 94 unit, dengan harga mulai Rp 1,2 Milyar-an (sudah termasuk PPN) per unit. Tersedia beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik seperti cukup membayar DP KPR Rp 66 Juta-an (langsung akad).

“Aksesibilitas yang memadai merupakan kunci penting keberhasilan sebuah kota mandiri yang ideal. Demi memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kenyamanan masyarakat, kami membangun infrastruktur jalan baru yang akan menghubungkan ke berbagai fasilitas Kota di Gading Serpong dan lainnya. Hal ini akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat yang sudah tinggal di Kota Gading Serpong, khususnya calon penghuni Grand Amarillo,” jelas Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, pertumbuhan infrastruktur dan akses yang semakin baik di Gading Serpong berdampak pada tingginya permintaan properti. Daya tarik konsumen/investor ini tidak lepas dari pertumbuhan pembangunan infrastruktur, seperti akses tol, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan lainnya.

“Sebagai salah satu pengembang di Gading Serpong, kami memiliki komitmen kuat untuk memajukan Kota Gading Serpong  sebagai salah satu destinasi investasi dan tempat tinggal terbaik di Jabodetabek. Adanya penambahan infrastruktur ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Koneksi antar kawasan yang semakin terbuka, hal ini akan turut mendorong perekonomian Kota Gading Serpong dan kawasan-kawasan lain di sekitarnya untuk tumbuh lebih cepat,” tegas Ervan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*