Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Untuk Milenial, GNA Grup Luncurkan Golden Hills Harga 300 Jutaan

Untuk Milenial, GNA Grup Luncurkan Golden Hills Harga 300 Jutaan

Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group (Paling Kanan), Bernadeta Ratna Niken, Direktur GNA Group (Kedua Kanan), Roni Sinaga, General Manager Golden Hills (Kedua Kiri), dan Sutomo Suriadi, Direktur GNA Group (Paling Kiri) sedang mengamati maket rumah Golden Hills disela- sela acara pengenalan produk (product knowledge) Golden Hills.

BERITA PROPERTI – Bersamaan dengan acara pengenalan produk (product knowledge), GNA Group secara resmi meluncurkan kawasan perumahan terbaru Golden Hills, hari ini Kamis (8/11).  Kegiatan yang diadakan di Menara Top Food Es Teler 77, Alam Sutera, Tangerang, tersebut dihadiri oleh 500 an marketing agent yang ada di Jabodetabek.

Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho dalam siaran pers mengatakan, peluncuran produk terbaru ini menyusul beberapa kawasan perumahan yang sebelumnya sukses mereka pasarkan. Golden Hills, sebut Gregorius, merupakan perumahan modern yang bernuansa hijau dan asri, dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD – Ciseeng.

”Rencananya pada pertengahan Desember 2018 mendatang kami akan melakukan pemilihan unit. Para agent terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara pengenalan produk ini. Terbukti  dari membludaknya jumlah agent yang hadir,” ujar pria ramah yang biasa disapa Gun Ho ini.

BACA JUGA :   Rumah Di Jual Menarik Di Tempati

Golden Golden Hills merupakan proyek ke-9 dari GNA Group. Lokasinya lokasinya sangat strategis, berada dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD – Ciseeng, 20 menit dari tol BSD, dan 15 menit dari stasiun KRL Commuterline Rawa Buntu.

“Kawasan Gunung Sindur yang masih asri dan hawanya sejuk memiliki potensi yang besar karena wilayah Serpong yang merupakan alternatif pilihan bagi para pencari properti sudah mulai padat dan harganya sudah tinggi. Saat ini harga properti di kawasan Gunung Sindur masih terjangkau bagi kalangan milenial,” ujar Gun Ho.

Membidik pasar pasangan muda milenial, Golden Hills dipasarkan dengan pilihan cluster Alpen yang akan berisi 327 unit rumah yang terdiri atas tiga tipe yakni, Tipe Assisi 6×10 dengan luas bangunan 30 m2, Tipe Cortona 6×12 dengan luas bangunan 36 m2, dan Tipe Andalusia 7×14, dengan luas bangunan 60 m2.

Hunian yang pengembangannya menelan investasi sebesar Rp20 miliar ini, pada tahap 1 akan di pasarkan sebanyak 100 unit. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau bagi kalangan milenial, yakni mulai dari Rp300 jutaan. Semetara banyak keunggulan yang ditawarkan kepada penghuni.

BACA JUGA :   Melalui Salebration 2018, Paramount Land Tawarkan Banyak Kemudahan

“Kami memberikan promo down payment (DP) 5% dengan cicilan ringan dan free AC 2 unit. Kami optimis produk ini terserap dengan baik karena potensi pasar landed house juga masih sangat besar. Kami targetkan Golden Hills akan selesai dikembangkan dalam kurun waktu 5 tahun untuk total 3 cluster yang akan dibangun,” pungkas Gun Ho yang mengawali kiprah di industri properti sebagai seorang konsultan arsitek sekaligus pendiri Gunho Niken Architect (GNA).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*