Wednesday , 24 April 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Urban Development Tawarkan Hunian Dengan Cicilan Rp85 Ribu Per hari

Urban Development Tawarkan Hunian Dengan Cicilan Rp85 Ribu Per hari

Ground breaking Tower II Urbantown Serpong, dilakukan pada Sabtu (26/1)

BERITA PROPERTI – Sukses memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong dalam waktu tiga bulan, URBAN Development, kian optimis mengembangkan signature projectnya. URBAN Development merupakan salah satu lini bisnis PT PP Urban Urbantown Serpong yang saat ini mengembangkan proyek hunian terjangkau namun berkualitas dan inovatif.

Proyek di lahan seluas 1.5 hektare ini berlokasi di pusat Kawasan Serpong, kurang dari 2 KM dari Kantor Walikota Tangerang Selatan yang juga diapit oleh dua stasiun commuter line yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara serta dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong – Cinere dan Cinere – Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok – Antasari.

Lokasi dan aksesbilitias Urbantown Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti sarana olahraga, kolam renang, jogging track, minimarket, dan URBAN BIZHUB yang akan membuat para penghuni Urbantown Serpong kian nyaman dan aman. Proyek ini menjadi lebih spesial karena status kepemilikannya SHM di atas HGM Murni.

BACA JUGA :   Gantikan Syarif, Khalawi Jabat Dirjen Penyediaan

“Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp270 jutaan untuk tipe unit studio. Selain konsep Quality Affordable Living yang selalu ada di setiap proyek Urbantown, khusus untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik. An Easy Living for everyone,” ungkap Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban dalam keterangan tertulis.

Tahap pembangunan Tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap finishing. Respon pasar yang sangat baik terhadap Urbantown Serpong dinilai sebagai sinyal positif oleh Manajemen untuk terus memberikan yang terbaik dan realisasi komitmen pembangunan yang berkualitas serta tepat waktu.

BACA JUGA :   Voksel Electric Kuasai 40% Pasar Lokal

Ground breaking Tower II Urbantown Serpong, dilakukan pada Sabtu (26/1) lalu. Lebih dari 1150 unit apartemen dipasarkan dengan variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional. Manajemen yakin dengan potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, Urbantown Serpong akan dapat diterima pasar dengan sangat baik.

“Ditargetkan semua unit akan terjual habis sebelum akhir tahun 2019. Untuk memiliki unit Urbantown Serpong hanya perlu menyisihkan Rp85 ribu per hari. Dibandingkan dengan proyek apartemen komersial sejenis lainnya di area Tangerang Selatan dan sekitarnya, Urbantown Serpong merupakan apartemen dengan harga jual paling terjangkau,” jelas Budi.

Check Also

Bendungan Gondang Suplai Irigasi Seluas 4.680 ha di Karanganyar dan Sragen

INFRASTRUKTUR – Pembangunan Bendungan Gondang yang terletak di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, saat ini tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link