Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Usai Developer of The Year, Paramount Raih PMSE 2018

Usai Developer of The Year, Paramount Raih PMSE 2018

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, saat menerima Property Management Service Excellence Award 2018

BERITA PROPERTI – Setelah dinobatkan sebagai Developer of The Year pada Indonesia Property&Bank Award, akhir tahun lalu, memasuki awal tahun 2018 Paramount Land kembali mendapatkan apresiasi. Perusahaan pengembang ini meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta – 1.9 M). Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi, menerima penghargaan tersebut, Selasa (13/2) di Hotel Mulia, Jakarta.

Pada tempat terpisah, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan, untuk mendapatkan serta mempertahankan pelanggan di era disruptif dan kompetitif seperti saat ini, customer experience adalah hal yang utama. Bagaimana memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen/investor, pengalaman berbeda dan positif melalui interaksi secara intens pada setiap aktivitas promo yang dilakukan.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan PMSEA 2018. Hasil riset ini akan menjadi menjadi tolak ukur dan menambah semangat kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan pelanggan sebagai fokus utama dalam meningkatkan kualitas pelayanan melalui positive memorable experience,” ujar Andreas dalam keterangan tertulis.

Ditambahkan Andreas, di awal tahun 2018 ini, Paramount Land mempersembahkan program “Salebration 2018”, yaitu program The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, berada di klaster yang sudah dihuni, dengan harga terbaik, cara bayar terbaik, dan berada di lokasi premium Gading Serpong yang memiliki nilai investasi tinggi.

“Kami menawarkan pilihan di lokasi terbaik, di lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat, yaitu di klaster Carillo Residence @ Gading Serpong, Omaha Village, dan Montana Village. Konsumen bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung yang berada di dalam klaster yang telah dihuni ini, serta berbagai fasilitas kota di Gading Serpong. Untuk lebih detailnya konsumen dapat segera memanfaatkan waktu dengan mengakses website: www.salebration.co.id, program ini berlaku sampai dengan 7 Maret 2018,” tambah Andreas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*