Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Sekitar Kita / Usai sabet emas di Ceko, PSUP getarkan Panggung Penghargaan IPBA 2018

Usai sabet emas di Ceko, PSUP getarkan Panggung Penghargaan IPBA 2018

Paduan Suara Universitas Pancasila (PSUP) binaan Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar menggetarkan panggung penghargaan Indonesia Property and Bank Award 2018 di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/20118).

PSUP adalah satu dari empat tim paduan suara yang mengharumkan nama bangsa saat Indonesia mendominasi ajang Kompetisi Paduan Suara Internasional 32nd PRAGA CANTAT 2018 di Prague, Czech Republic pada 2 – 3 November 2018 dengan memenangkan medali emas pada kategori youth choir, medali perak pada kategori folklore, serta penghargaan khusus atas interpretasi lagu canticum navum gubahan Ivo Antogini.

“Hal membanggakan malam ini bukan hanya milik para penerima penghargaan IPBA 2018 namun juga milik saya sebagai kakak yang melihat adik – adik Paduan Suara Universitas Pancasila tampil di panggung bergengsi IPBA 2018 sebagai bentuk sinergi dan kerja nyata Keluarga Besar Universitas Pancasila” ungkap Indra Utama Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank yang juga Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Pancasila.

PSUP sebagai performer utama pada puncak acara malam itu membawakan lagu yang mengantarkan mereka meraih medali emas di PRAGA CANTAT yaitu we are the champion dan bohemian rhapsody, lagu milik band legendaris Queen yang filmnya sedang berjaya di box office dunia.

Tak hanya PSUP, TVUP juga dipercayakan sebagai official broadcaster untuk meliput acara IPBA 2018. Turut hadir pada malam penghargaan IPBA 2018 Rektor dan Wakil Rektor 4 Universitas Pancasila, CEDC, sejumlah pengurus KAUP, serta alumni Fakultas Ekonomi Universitas Pancasila lulusan tahun 1993 yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama Patraland, Hari Tjahya Wibowo (RIZKY)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*