Wednesday , 26 June 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Usung Konsep Islami Pertama Kali, Safa Marwa Tower Dibanjiri Peminat

Usung Konsep Islami Pertama Kali, Safa Marwa Tower Dibanjiri Peminat

Direktur Utama PT Prima Jaringan Lukman Purnomosidi (tengah) bersama jajaran direksi

BERITA PROPERTI – Lokasi pembangunan proyek Safa Marwa Tower di Jl. Boulevard Pintu 5 TMII  Bambu Apus,Jakarta Timur sore itu, Sabtu (18/5) lalu tampak begitu ramai. PT Prima Jaringan selaku pengembang Safa Marwa Residence tersebut, mengundang konsumennya yang loyal untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama.

Disamping untuk meningkatkan loyalitas konsumen, Direktur Utama PT Prima Jaringan Lukman Purnomosidi menegaskan, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan brand awareness Safa Marwa Residence kepada masyarakat. Agenda yang digelar di Marketing Gallery Safa Marwa Tower itu dihadiri sekitar 120 orang  customer member, baik end user maupun investor.

BACA JUGA :   Nilai Plafon Bergairah, Kontraktor Kecil Ikut Lelang Proyek Hingga Rp 10 Miliar

“Proyek ini memang baru tahap soft launching. Kendati begitu kami secara konsisten terus melakukan aktivitas marketing guna meningkatkan brand awareness. Dan hasilnya cukup mengembirakan, dimana animo konsumen untuk memiliki hunian di Safa Marwa cukup besar,” ujar Lukman Purnomosidi usai membagikan hadiah langsung berupa emas 30 gr, 20 gr, dan 10 gr dalam program Ramadhan Berkah yang diluncurkan oleh pengembang.

Lukman menjelaskan, Safa Marwa Tower banyak menawarkan keunggulan dengan konsep yang sangat unik. Safa Marwa dikembangkan di lokasi kawasan niaga terpadu seluas 18 hektar dan sangat sangat prospektif. Menurut dia, selama ini belum ada kawasan niaga terpadu dengan lingkungan yang islami dikembangkan di Indonesia.

BACA JUGA :   Granito Targetkan Tumbuh 20% Tahun Ini

“Kawasan ini akan menjadi yang pertama. Dengan begitu, Insya Allah Safa-Marwa Residence akan menjadi tempat tinggal yang nyaman, tenang, sejuk, dan damai. Safa – Marwa Tower dirancang ramah terhadap kebutuhan ibadah bagi kalangan masyarakat Muslim, namun hunian di dalam kawasan Muslim  Friendly  Central business District (CBD)  bersifat inclusive, modern dan premium class,” jelas Ketua DPP Realestat Indonesia Periode 2014-2017 ini,

Dikatakan Lukman, selain hunian premium juga akan dibangun Muslim Fashion Mall dan Umroh & Hajj Centre. Muslim Fashion Mall di gadang-gadang akan menjadi kiblat bagi perkembangan busana muslim dunia, MFM juga menjadi rumah bagi 100 desainer busana muslim top Indonesia. Umroh & Hajj Centre akan menjadi pusat travel agent di Indonesia, berbagai fasilitas seperti tempat manasik, pengurusan visa dan pusat souvenir.

BACA JUGA :   Gapuraprima Grup Optimis Bailey’s City Tepat Waktu

“Karena berada di dalam kawasan terpadu, bangunan setinggi 20 lantai yang dikembangkan dengan konsep muslim friendly premium residence tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan bangunan pendukung islami lainnya, mulai dari supermarket halal, pusat makanan halal, office tower, serta moslem fashion mall dan moslem friendly hotel,” terang Lukman.

Lokasi Safa Marwa Tower sangat strategis, yaitu berada di ujung jalan Simatupang, tepatnya di Bambu Apus, Jakarta Timur, berdampingan dengan Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan menghadap langsung pintu tol Bambu Apus, serta dekat dengan stasiun LRT menjadi nilai tambah tersendiri dari proyek ini.

BACA JUGA :   REI Terlibat Aktif Dalam Pembuatan Regulasi

“Safa-Marwa Tower merupakan produk hunian premium teranyar dengan harga jual mulai Rp 1 miliar per unit dengan jumlah unit yang relatif terbatas. Untuk tahap awal hanya 370 unit yang ditawarkan untuk satu tower,” jelas Imran Syamnir, Direktur PT Prima Jaringan.

Sejak  mulai dipasarkan, sambung Imran, sambutan dari investor maupun end user sangat positif. Oleh karena itu, kata dia, dengan segala keunggulannya tersebut, akan sangat rugi kalau tidak memiliki properti di sini. “Apalagi Safa-Marwa Tower ini nantinya terintegrasi dengan perkantoran, hotel, dan mall yang semuanya berbasis Islami,” pungkas Imran.

Check Also

Bisnis Properti Masih Stagnan, Pemerintah Siapkan Lima Jurus Paket Hemat

BERITA PROPERTI – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melaporkan sejak 2015 industri properti Inodonesia selalu tumbuh di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link