Friday , 18 October 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Usung Tema Bagusnya Indonesia

Usung Tema Bagusnya Indonesia


Usung Tema Bagusnya Indonesia
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk kembali menggelar Indocement Awards. Dengan dilaksanakannya “Kick Off Meeting” pada Rabu (12/03/2014) di Hotel Shangri-La, Jakarta maka rangkaian kegiatan Indocement Awards dimulai.
Pada tahun ini, Indocement mengusung tema “Bagusnya Indonesia” yang masih berkesinambungan dengan tema award sebelumnya yaitu Beyond Innovation. Tema ini didedikasikan sebagai ajang pemberian penghargaan oleh Indocement bagi kontraktor, developer, peneliti, mahasiswa dan individu – individu yang berhasil menunjukkan bagusnya kinerja ,karya dan inovasi serta kreativitas di dunia konstruksi yang memiliki dampak positif terhadap kehidupan sosial, eknonomi, budaya dan lingkungan di Indonesia.
Selain itu dari kelima kategori yaitu kategori Contractor Award (khusus untuk kontraktor), Developer Award (khusus untuk pengembang), Semen Tiga Roda Writing Competition Award (untuk umum), ada kategori baru yaitu Semen Tiga Roda Fabrication House Competition Award yang dikhususkan untuk perguruan tinggi Negri dan Swasta di Indonesia. Adapun keuntungan bagi pemenang kategori baru di Indocement Awards 2014 ini adalah pengakuan terhadap hasil karya mereka yang merupakan suatu kebanggan bagi nama pribadi dan perguruan tinggi juga sebagai wujud partisipasi terhadap pembangunan bangsa.

Check Also

Kadin Properti

Sektor Properti Nasional Perlukan Keselarasan Regulasi dan Insentif Fiskal

INDUSTRI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link