Thursday , 17 August 2017
Home » Umum » Teknologi » Variasi gaya mencuci dari AQUA

Variasi gaya mencuci dari AQUA

AQUA 2AQUA, sebuah merk global dari Jepang untuk peralatan rumah tangga, merupakan produk Re-branding dari Sanyo. Kali ini, AQUA mencoba me-launching produk-produk inovasi terbaru dengan tema “Delivering Possibilities” di hotel Pullman, Central Park. AQUA yang baru pertama kali diluncurkan di Indonesia, menampilkan produk-produk inovatif yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.
Kesuksesan besar yang diraih produk AQUA di Jepang, ingin dibagikan di Indonesia. Sejauh ini, merk ini merupakan produk alat rumah tangga baru nomor satu dalam sejarah. Lebih bagus lagi, produk-produk AQUA ini akan tersedia di Indonesia dan berbagi DNA yang sama dengan produk dari merk tersebut untuk pasar domestik Jepang.
“Industri peralatan rumah tangga saat ini membosankan, kami hadir di sini untuk mendobrak keseragaman yang ada pada industri ini dengan membawa ide-ide AQUA yang akan mewujudkan segala kemungkinan kepada konsumen kami.” Ujar Yoshiaki Ito, Presiden dan CEO untuk bisnis AQUA di Jepang dan negara-negara di ASEAN. Beberapa produk yang ditampilkan di acara ini R2D2, DIGI, RACOON, CLEAR, COTTON. Variasi produk-produk canggih ini memang sangat mengedepankan inovasi dan teknologi, salah satunya adalah inovasi mencuci pakaian dengan cara yang unik. Seperti pada produk Cotton yang disebut sebagai handy washer atau mesin pencuci pertama yang digenggam, Racoon yang merupakan teknik mencuci tanpa air dan Clear adalah mesin cuci transparan.
Pada dasarnya, produk-produk inovasi terbaru dari AQUA ini konsisten bertujuan mendobrak tradisi yang ada sekaligus focus pada kebutuhan dan keinginan pengguna.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*