Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Vasanta Innopark Gelar Show Unit

Vasanta Innopark Gelar Show Unit

Show unit Vasanta Innopark

BERITA PROPERTI – Sukses menggelar signing ceremony dengan Institut Teknologi Bandung (ITB Technopark) pada bulan Juli lalu, PT Sirius Surya Sentosa, pengembang apartemen Vasanta Innopark kembali menujukkan komitmennya dengan menggelar show unit sekaligus memperkenalkan kawasan yang terintegrasi langsung dengan MM2100 Industrial Estate Cibitung.

General Manajer Sales dan Marketing, Suranto Tjhai mengatakan, pusat kegiatan industri terbesar di Cibitung dapat dikatakan berada dari MM2100. Lebih dari 250 perusahaan yang sebagian besar dari Jepang dengan jumlah 150 ribu pekerja berada dikawasan industri ini. “Imbas banyaknya kegiatan industri di Cibitung ini menjadikan wilayah ini memiliki kebutuhan hunian yang sangat tinggi namun belum terakomodasi dengan baik, dengan kata lain hunian yang berkualitas di kawasan industri ini masih jarang dijumpai,” kata Suranto saat menggelar Show Unit, pada 11 September lalu di Cibitung.

Vasanta Innopark menawarkan hunian dengan konsep Integrated City Within a City yang kental dengan nuansa Jepang dan kemudahan akses didalamnya, merupakan pilihan terbaik hunian berkualitas disebuah Ventral Business Direct (CBD) yang terintegrasi dengan kawasan Jakarta-Cikampek.

Tipe hunian yang kami tawarkan bergaya minimalis modern yang terbagi menjadi 3 tipe yakni, studio dengan luas 26,19 m2 (semi gross), 1 bed room dengan luas 34,67 m2 (semi gross) dan 2 bed room dengan luas 43,28 m2 (semi gross) serta 216 shophouses. Vasanta Innopark rencananya akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2017 dengan harga mulai dari Rp. 279 juta termasuk PPN,

Berada pada lokasi paling strategis di wilayahnya, memiliki kelengkapan fasilitas, dukungan sarana pendidikan serta infrastruktur yang semakin baik, Vasanta Innopark diprediksi akan menjadi pusat perekonomian baru di Timur Jakarta dengan nilai investasi yang cukup pesat dan berkelanjutan.

Proyek komersial terintegrasi dengan total luas keseluruhan mencapai 100ha dimulai dengan pengembangan tahap awal atau fase pertama dengan luas kurang lebih 12ha akan dibangun didalamnya 17 tower terdiri dari Apartment, Serviced-Apartment, Condominium, Mall, Shop Houses, Office Tower, dan 4 Star Premier Hotel.

“Melalui acara visit show unit ini, kami memperkenalkan kembali kawasan Vasanta Innopark yang lokasinya berada didalam kawasan industri MM2100 Cibitung. Ini merupakan sebuah proyek hunian pertama yang terintegrasi dengan kawasan industri MM2100,” pungkasnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*