Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Vasanta Innopark Padukan Konsep Hunian dan Komersial

Vasanta Innopark Padukan Konsep Hunian dan Komersial

kanan – kiri : President Director Vasanta Innopark Reggy Widjaya didampingi oleh President Director PT Bekasi Fajar Industri Estate Tbk Yoshihiro Kobi serta Direksi Vasanta Innopark di sela Press Conference National Launching Phase II, Vasanta Innopark Luncurkan Tower Botan.

BERITA PROPERTI – Kebutuhan yang tinggi terhadap hunian dan pusat komersial berkualitas, di kawasan Cikarang Barat dijawab PT Sirius Surya Sentosa dengan menghadirkan Apartemen Vasanta Innopark.

Setelah sukses dengan peluncuran tower pertama pada November 2017 disusul ground breaking pada Maret 2018 lalu, PT Sirius Surya Sentosa, selaku pengembang kembali meluncurkan Tower kedua yakni Tower Botan.

Melalui National Launching Phase II sebanyak 805 unit apartemen siap dipasarkan kepada masyarakat. Peluncuran tower botan dihadiri langsung oleh jajaran direksi PT Sirius Surya Sentosa, pada sabtu 23 Juli 2018.

Reggy Widjaya selaku President Director Vasanta Innopark mengatakan, spesifikasi Tower Botan yang diluncurkan pada phase II, adalah karakter yang dihadirkan dalam fasad unit apartemen Vasanta Innopark yaitu modern minimalis khas Jepang. Hal itu terlihat seperti adanya bathtub yang tersedia diseluruh unit tipe one dan two bedroom berbeda dengan tower terdahulunya. Tipe unit yang ditawarkan dimulai dari tipe studio luas 26,01 m2 semi gross, one bedroom luas 34,44 m2 semi gross dan two bedroom luas 47,59 m2 semi gross.

Lebih dari 28 fasilitas dirancang untuk memenuhi kenyamanan penghuni diantaranya, multilayer park, onsen, outdoor community center, sky lounge, universitas ternama, rumah sakit, mal dan masih banyak lagi. Tidak saja dekat dengan akses keluar masuk tol, Vasanta Innopark juga didukung infrastruktur yang memadai. Salah satunya berada tepat di jantung persimpangan jalur yang akan mempertemukan jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) serta tol JORR 2 yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Director Sales & Marketing Vasanta Innopark, Ming Liang menambahkan, untuk tower kedua Tower Botan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 318 jutaan termasuk PPN dengan cicilan yang masih sangat rendah Rp 3 jutaan per bulan. :”Kami juga menawarkan kemudahan cara bayar dengan skema cicilan 12x, 24x, 36x dan KPA Bank. Dengan harga cicilan yang rendah, para investor atau end user diprediksikan mampu mendapatkan keuntungan dari potensi sewa yang besar berkisar Rp 8-10 jutaan perbulannya.”

Vasanta Innopark tercatat telah bekerja sama dengan instansi pendidikan ternama Institut Teknologi Bandung dalam mengembangkan STC ITB Technopark, sebuah research dan learning center yang diperuntukan untuk mendukung aktivitas industri MM2100. Serta Himpunan Pusat Pembelanjaan Indonesia (HIPPINDO) untuk membawa sejumlah brand retail ternama masuk dalam kawasan komersial. HIPPINDO membawahi lebih dari 500 brand retail di Indonesia termasuk MAP Group, Kawan Lama, Delami Brand, Ismaya Group, Johny Andrean dan lain-lain.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*