Tuesday , 25 June 2019
Home / Breaking News / Victor: Inilah Saat Yang Tepat Untuk Investasi Properti

Victor: Inilah Saat Yang Tepat Untuk Investasi Properti

p11Komisaris PT Prioritas Land Indonesia (PLI) Victor Irawan menuturkan waktu yang tepat untuk berinvestasi di sektor properti adalah saat ini juga. Saat-saat di mana akan terjadi kenaikan harga BBM yang diprediksi pada November tahun ini atau setelah berjalannya kabinet baru.

“Sebetulnya, kita bisa berinvestasi di sektor apa saja, namun melihat fenomena belakangan ini, investasi yang paling aman (save haven) adalah sektor properti. Hal ini lantaran harga properti tidak pernah turun dan risikonya cenderung kecil,” katanya dalam rilis yang dikirim ke media, Senin (06/10/2014).

Victor menambahkan, kendati demikian, Prioritas Land Indonesia tidak akan terburu – buru menaikan harga produk propertinya. Seperti Apartemen K2 Park di Gading Serpong dan Indigo Bekasi, tidak terburu-buru mengalami kenaikan harga baik menjelang kenaikan maupun pasca kenaikan harga BBM.

Untuk menghadapi persoalan ini, PT PLI menawarkan promo untuk pembeli apartemen K2 Park. Apartemen mewah ini berada di kawasan super blok pertama di wilayah Gading Serpong. “Kami menawarkan promo bayar 70 persen langsung lunas dan profit Rp 190 juta saat pembelian berlangsung, di mana harga per unit saat ini berkisar Rp 500 juta – Rp 600 juta,” kata dia.

Selain itu, Prioritas Land juga menawarkan progam menabung properti. Konsumen bisa menyicil DP (down payment / uang muka) selama setahun dengan cicilan yang sangat ringan, yaitu Rp 3 juta selama 10 tahun.

Super blok K2 Park terdiri dari 4 tower apartemen, 1 tower hotel, dan 1 tower pusat pendidikan. K2 Park dibangun di lahan seluas 3 hektare dengan dana investasi sebesar lebih dari Rp 1 triliun. Proyek multi fungsi ini akan menghadirkan sejumlah fasilitas, diantaranya food hall, area commercial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. K2 Park terdiri dari dari 32 lantai, dan akan mulai melakukan groud breaking (pemancangan tiang pertama) pada Oktober tahun ini.

Bertempat di lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita. K2 Park juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World.

Check Also

Progres Meikarta, Konstruksi Empat Tower Selesai dan Lanjut Bangun 52 Lainnya

BERITA PROPERTI – Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengklaim pembangunan Meikarta terus berlanjut meski …

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link