Thursday , 24 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Vittoria Residence, Apartemen Berkonsep TOD

Vittoria Residence, Apartemen Berkonsep TOD

Manajemen Vittoria Residence menjelaskan produknya.

Manajemen Vittoria Residence menjelaskan produknya.

BERITA PROPERTI – PT Duta Indah Makmur Kencana (Duta Indah Land) saat ini fokus mengembangkan Vittoria Residence diruas jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Berdiri di atas lahan 1,2 hektar, Vittoria Residence mengusung konsep pengembangan Transit Oriented Development (TOD) di Indonesia.

Nantinya, dalam area apartemen terdapat Stasiun Commuter Line yang terhubung langsung ke stasiun Sudirman, Tanah Abang serta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Sales & Marketing Director Duta Indah Land Joy D. Lango menuturkan, ketersediaan stasiun kereta listrik di dalam area kawasan hunian menjadi keunikan tersendiri bagi Vittoria Residence.

“Proyek kami punya keunggulan sangat langka, yaitu dilengkapi tiga akses transportasi dengan jarak yang sangat dekat, hanya satu menit ke Stasiun Commuter Line serta lima menit menuju pintu Tol Daan Mogot dan Terminal Bus Way,” ucap Joy, bangga.

Apartemen yang merangkum tiga tower dengan total 997 unit dibangun secara bertahap mulai 2017 ini. Dimana, Tower A setinggi 18 lantai dan 182 unit serta Tower B (24 lantai dan 435 unit) ditargetkan bisa diserahterimakan kunci pada April 2018, menyusul setahun kemudian untuk Tower C yang dibangun setinggi 24 lantai dan 380 unit.

Menawarkan pilihan tipe unit yang berbeda, seperti studio dengan luasan 29.08 meter persegi, one bedroom (33.1 m2), two bedroom (43.05 m2), tipe corner (47.77 m2), dan three bedroom (52.61 m2). Untuk tipe studio kami memiliki luasan semi gross 29,8 m2, dimana pada umumnya 21 m2 dan net luasan setiap unit 13 persen dari semi gross dengan harga mulai dari Rp 600 juta-an.

Vittoria Residence juga dilengkapi berbagai fasilitas modern yang mengedepankan keindahan, keyamanan dan pelestarian alam. Antara lain area swimming pool di lantai 6 dengan tema “tropical park” dan semi mal di area ground yang didesain serba hijau demi menciptakan kenyamanan penghuni.

Joy optimistis unit-unit apartemennya akan diserap pasar dengan waktu singkat seiring dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.   “Dengan segera beroperasi Stasiun Commuter Line, dipastikan bakal menaikkan nilai yield yang tinggi, sehingga para pembeli bisa memperoleh capital gain yang menarik. Apalagi saat proyek MRT (mass rapid transit) sudah beroperasi, tahun 2018, maka   Apartemen Vittoria bakal menjadi hunian primadona di wilayah Jakarta Barat,” ungkapnya.

Manager Promosi Duta Inda Land Rizky Noviar menambahkan, segmen pasar yang dibidik adalah para profesional muda di sekitar Jakarta Barat dan para investor yang haus akan keuntungan berlipat. Untuk memiliki unit-unit Vittoria Residence, pihaknya memberikan kemudahan transkasi bagi konsumen, antara lain down payment (DP) sebesar 50% dan cicilan Rp 5 juta selama 24 – 36 kali serta cash keras tapa DP. “Cara pembayaran ringan ini berlaku hingga 30 April 2017,” imbuh Rizky.

 

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Terimakasih atas informasinya,update info selanjutnya kami tunggu
    http://ow.ly/eTWL309JgBN

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*