Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Dekorasi / Vivere meluncurkan koleksi terbaru pada IFEX 2015

Vivere meluncurkan koleksi terbaru pada IFEX 2015

MATALA 1Furnitur- Dalam pameran IFEX ( Indonesia Internasional Furniture Expo) 2015 kali ini, VIVERE menampilkan produk unggulan terbaru nya yakni Matala Collection dan Noja Collection.

Matala dan Noja Collection secara ekslusif didesain dan dikembangkan oleh Irvan A. Noe’man untuk VIVERE, salah satu Industrial designer terkemuka di Indonesia. Noja dan Matala merupakan produk dengan desain penanda jaman.
Matala terinspirasi oleh konsep smart living dan smart office, yaitu adanya keseimbangan antara aktivitas hidup di rumah /hunian serta di kantor /bekerja. Matala lahir dari tranformasi tradisi Indonesia yang hadir dalam bentuk produk dengan semangat desain yang kontemporer, dan merupakan penggabungan dari proses pengembangan manufaktur modern serta ketrampilan yang tinggi (hicraftmanship) dari masyarakat lokal.
Dengan penggunaan bahan rotan terbaik Indonesia dan perhatian yang detail pada bentuk produk terkait ergonomi, MATALA memberikan keindahan kenyamanan pada setiap desain lekukannya yang dapat menambah semangat hari produktif di kantor dan juga saat menikmati waktu berkualitas di rumah.
Noja adalah kombinasi dari material yang ramah lingkungan yang dikemas dengan konsep desain yang ingin menghadirkan produk dengan tampilan elegan, natural dengan sentuhan gaya kontemporer. Koleksi NOJA saat ini hadir untuk furnitur ruang keluarga dan ruang makan. Noja menawarkan desain yang menarik dan stylish dengan konsep visioner, cocok untuk perumahan, apartemen dan ruang yang lebih besar.

“Perkembangan desain di Indonesia sebagai pilar utama industri/ekonomi kreatif telah menunjukkan pertumbuhan cepat di tandai berkembangnya berbagai industri yang besar peranannya dalam pertumbuhan ekonomi negeri kita, menandakan bahwa industri/ ekonomi kreatif berbasis desain berpotensi untuk dikembangkan perannya menjadi salah satu pendukung utama perekonomian nasional. Desain merupakan produk budaya zaman , kehadirannya mewakili dan menjadi salah satu penanda sejarah bergulirnya generasi “ ujar Irvan A.Noeman, M.ID salah satu desainer produk ternama.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*