Tuesday , 25 June 2019
Home / Breaking News / Wahana Air Terbesar Di Indonesia Resmi Beroperasi

Wahana Air Terbesar Di Indonesia Resmi Beroperasi

Go Wet water park, fasilitas terbaru di Grand Wisata
Go Wet water park, fasilitas terbaru di Grand Wisata

WISATA-Go!Wet Water Park yang berada di Grand Wisata secara resmi dibuka untuk umum mulai tanggal 9 Februari 2015 kemarin. Berlokasi di lahan seluas 7,5 Ha, Go!Wet Water Park dilengkapi dengan berbagai arena bermain premium bagi keluarga serta memiliki fasilitas lengkap mulai dari toko merchandise, cafe, hingga balai pertemuan untuk gathering. Wahana air yang diklaim terluas di Indonesia ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Go!Wet Water Park didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada. Wahana air ini memiliki beragam fasilitas lengkap, wahana waterslide terbaru, dan dikembangkan di atas lahan yang luas. Jam operasional Go!Wet Water Park pada hari kerja (senin-jumat) dimulai sejak pkl 10.00-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp 150.00 dan Rp 100.000 untuk anak-anak. Pada hari Sabtu, Minggu dan libur nasional wahana ini akan mulai beroperasi pkl 09.00-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp 225.000 dan Rp 175.000 untuk anak-anak.

“Sinar Mas Land secara resmi mengumumkan bahwa Go!Wet Water Park, proyek prestisius terbaru di kawasan Grand Wisata resmi dibuka. Untuk itu, kami mengajak seluruh keluarga Indonesia, tepatnya di wilayah Jakarta, untuk menikmati wisata air sekaligus rekreasi, sembari menikmati pengalaman seru bermain dengan waterslide unik,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land.

Go!Wet Water Park dilengkapi wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing Waterslide dan Go!Lazy Lazy River with Rapids. Wahana ini dapat diakses langsung melalui tol yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta.” Bagi keluarga yang ingin menikmati seluruh wahana terbaik Go!Wet Water Park, segera dapatkan tiketnya karena kini terdapat promo buy one get one bila melakukan pembelian dengan kartu kredit,” ujar Ishak.

Check Also

Progres Meikarta, Konstruksi Empat Tower Selesai dan Lanjut Bangun 52 Lainnya

BERITA PROPERTI – Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengklaim pembangunan Meikarta terus berlanjut meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link