Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Gaya Hidup / Warna warni dunia menjelajahi Tren rambut

Warna warni dunia menjelajahi Tren rambut

makarizo 1Inspirasi perpaduan kebudayaan dan waktu yang berbeda-beda membuat brand professional yang memimpin pasar Asia, Makarizo berinovasi melalui kreasi rambut terbaru. Ragam perpaduan budaya dan waktu trlihat dari makanan, gaya hidu , mode dan lainnya. Dengan inspirasi inilah Makarizo meluncurkan tren rambut yang bernama Fuzione. Yang artinya fusion atau perpaduan dari kekayaan budaya mancanegara dngan era tertentu yang kita temukan saat travelling.

Tim artistic Makarizo menampilkan 16 look kreatif dengan tampilan Pret a Porter yang dapat dipakai sehari-hari dan Haut Courture yang dramatis. “Fuzione mencerminkan perpaduan kekayaan budaya dan era dari empat benua, mulai dari Eropa, Afrika, Amerika dan Asia. Yang terdiri dari 8 koleksi Spring/ Summer dan 8 koleksi Fall/Winter yang akan dirilis September mendatang.” papar Dyah Fitrisally Strategic Marketing Manager Professional PT. Akasha Wira International Tbk.

Tren rambut Makarizo mengisnpirasi hairdresser untuk memberikan servis baru kepada klien. 8 koleksi tren rambut Makarizo Spring/Summer 2015 dari 4 benua : Eropa, Afrika, Amerika dan Asia.
Antara lain Eropa dengan Shinglelish,  Afrika dengan Afroque, Amerika dengan Navie, Amerika dengan Bracazilly dan Asia dengan Harabuki, Wushi Mo, Rotwist, ataupun Tibed’or. dan kesemuanya mewakili berbagai karakter diseluruh dunia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*