Friday , 23 August 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Waskita Targetkan Brooklyn Selesai 2016

Waskita Targetkan Brooklyn Selesai 2016

PT Waskita Karya (Persero) Tbk, yang bermitra dengan PT Perintis Triniti Property mengembangkan Apartemen Brooklyn Suite Soho dan Office, optimis proyek tersebut bisa diselesaikan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, perusahaan plat merah itu yakin serah terima kepada konsumen dapat dilakukan pada 2016.
Dalam tinjauan ke proyek yang memiliki 2 tower setinggi 27 lantai di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang itu, tampak pengerjaan infrastruktur sedang dilakukan. Pekerjaan fisik ini ditargetkan akan selesai pada akhir 2014 dan penutupan atap (topping off) dapat dilakukan pada 2015. Apalagi, hingga saat ini penjualan unit-unit apartemen dan SOHO sudah sold out.
“Dari data kami, lebih dari 65% pembeli merupakan end user. Ini menunjukkan bahwa proyek ini memang dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini. Keunggulan lokasi dan konsep pengembangannya yang menjadi daya tarik bagi konsumen. Selain itu, proses pengerjaan yang terus berjalan menambah keyakinan kepada masyarakat bahwa proyek ini akan selesai tepat waktu. Track record Waskita Karya sebagai kontraktor merupakan jaminan,” jelas Manajer Proyek PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Ir. Ghozy Perdana.
Proyek senilai Rp 700 miliar (diluar lahan) ini dilengkapi dengan SOHO, Penthouse, perkantoran, ruang ritel, tiga basement, dan 800 parking lot yang dibangun di lahan seluas 10.000 meter persegi (m2). Lokasinya tepat di pusat kawasan Alam Sutera yang hanya berjarak 3 menit dari exit tol Alam Sutera tol Jakarta-Merak.  
Apartemen Brooklyn dikembangkan oleh PT Waskita Karya (Persero) Tbk, dan PT Perintis Triniti Property dengan komposisi porsi 51% (PT Waskita Karya (Persero) Tbk) dan 49% (PT Perintis Triniti Property). Dari total sebanyak 920 unit, maka diestimasikan membukukan penjualan senilai Rp 1,2 triliun.

Check Also

Pemerintah Beri Insentif Pajak Super Deduction Bagi Industri Pro-Vokasi

NASIONAL – Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 45 Tahun 2019 yang mengatur pemberian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link