Waterfall by Crown Group Resmi Dipasarkan | Property & Bank
Tuesday , 12 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Waterfall by Crown Group Resmi Dipasarkan

Waterfall by Crown Group Resmi Dipasarkan

Director of Sales and Marketing Asia Crown Group Guy Major (kiri) dan Waterfall by Crown Group Global Ikon Paula Verhoeven (kanan) di depan maket Waterfall by Crown Group.

Director of Sales and Marketing Asia Crown Group Guy Major (kiri) dan Waterfall by Crown Group Global Ikon Paula Verhoeven (kanan) di depan maket Waterfall by Crown Group.

INTERNASIONAL – Crown Group, pengembang properti residensial dan mixed-use yang berpusat di Sydney, Australia, secara resmi meluncurkan proyek terbarunya, Waterfall by Crown Group, Jumat (19/5) lalu. Proyek ini diyakini akan menjadi ikonik di kawasan yang sedang berkembang, Green Square,  Sydney, dengan keunikan air terjun buatan tertinggi di Australia.

Director of Sales and Marketing Asia Crown Group Guy Major mengatakan, proyek ini adalah sesuatu yang sangat unik, terinspirasi oleh kekuatan alam. “Ada kebutuhan baru yang mendesak dari banyak orang untuk sebuah hunian yang memungkinkan mereka terbebas dari keramaian dan hiruk pikuk kota,” ujarnya.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito menjelaskan, dengan desain ini, Crown Group mendobrak tradisi. Ruang hijau dan elemen alam menciptakan lingkungan yang mewah dan seimbang bagi para penghuni untuk bersantai dan beristirahat. “Waterfall by Crown Group adalah bukti bahwa kami ingin menciptakan perkembangan hunian yang sesuai secara kontekstual dan masyarakat saat ini,” kata Sunito.

Waterfall by Crown Group terdiri dari 3 (tiga) menara hunian setinggi 7 (tujuh) lantai dan sebuah menara setinggi 20 lantai yang menghadap ke lansekap tropis dan taman air yang indah. Waterfall by Crown Group menawarkan unit studio, unit apartemen dengan  satu, dua dan tiga kamar tidur serta pada skala yang lebih tinggi, apartemen halaman dan griya tawang dua lantai.

Untuk mendesain Waterfall by Crown Group, digandeng Mika Utzon Popov, yang merupakan cucu perancang Gedung Opera Sydney, Jørn Utzon, yang menciptakan karya seni publik berskala besar dan unik senilai Rp. 3,95$ Triliun.

“Reputasi Mika untuk menciptakan karya seni yang bisa mengubah ruang dan menciptakan rasa alam melengkapi konsep desain Waterfall by Crown Group. Karya seni Mika akan menjadi bagian penting dari struktur formal Waterfall by Crown Group. Karya seninya menggunakan alam sebagai landasan untuk pengalaman akan ruang, yang terkait dengan konsep desain inti Waterfall by Crown Group,” ungkap Sunito.

Pembangunan Waterfall by Crown Group dijadwalkan akan dimulai tahun 2017 ini dengan target penyelesain pada tahun 2020. Unit-unit apartemen dijual dengan harga mulai dari Rp. 6,5 Miliar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*